Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Penampakan Kuntilanak di Pohon Ini Gegerkan Sosmed

Video Penampakan Kuntilanak di Pohon Ini Gegerkan Sosmed
Viral! Video Penampakan Kuntilanak di Pohon Ini Gegerkan Sosmed - Dunia maya baru-baru ini dihebohkan oleh peredaran sebuah video amatir penampakan kuntilanak sedang melayang di pohon. Video itu beredar di Instagram dan WhatsApp.

Video berdurasi 20 detik itu menampakkan kuntilanak berbaju putih panjang. Tampak rambutnya panjang dan wajahnya putih menengadah namun tak jelas bahkan tampak seperti rata. Dia tampak melayang-layang di atas pohon.

Dari suara yang terekam di video, tampaknya kejadian itu menjelang azan magrib karena terdengar suara orang mengaji dari speaker masjid atau musala. Kabarnya pula kejadian itu saat malam Jumat.

Penampakan kuntilanak itu direkam oleh seorang warga yang kebetulan lewat situ. Terdengar suara si perekam, seorang lelaki, ketakutan dan mengucapkan istigfar dan takbir berkali-kali.

Kabarnya, kejadiannya di Sawangan, Depok, Jawa Barat, namun sumber lain ada juga yang mengatakan itu di Gandul, Depok, Jawa Barat.

Video itu banyak beredar di Instagram, diposting oleh banyak akun, di antaranya oleh ludsmunthe yang mengaku sebagai perekam video itu.

BACA JUGA:
Heboh! Foto Penampakan Saat Para Pekerja Briefing Ini Jadi Viral

“Kuntil anak menampak kan wujud di malam jumat menjelang magrib,,
Sengaja ku rekam kamera video agar menjadi bukti kalau di pohon besar tua ini ada kuntil anak nya #ritual #duadunia #dunialain #ngeri #serem #takut #kuntilanak #malamjumat #magrib #heboh #viral #rantauprapat #kotamedan,” tulis ludsmunthe.

Video itu dipostingnya pada 30 Desember 2017 lalu. Dari beberapa komentar mengatakan video itu settingan dan palsu.
“Setingan itu,” ujar pramesannisa_07.
“Tipu itu ah bg,” kata dirgasyahputra24.

Dijawab oleh ludsmunthe yang katanya itu kejadian benar.
“Serius,,,beneran ini woi,,/all,” jawabnya.

Akun Instagram lainnya, rose.aryan310 juga memposting video serupa pada 19 Januari 2018.
“Attention :
Budayakan membaca dulu sebelum berkomentar !!!
Kata orang tua jaman dulu waktu gue masih pitik sering di bawelin kalo pas mo maghrib sampe abis adzan magrib kaga boleh noh yg nama nya ngayab atau keluar rumah pamali kata nya sih ..
Nah gatau hubungan nya apa ama postingan gue ini, tp gue pernah denger kalo hal2 yg berbau ghaib emang paling demen keluar atau nongol di waktu2 tertentu atau di jam2 kramat ya salah satu nya pas mo adzan maghrib 
Itu video Real Or Hoax gue pun gatau, tp yg pasti itu video kerekam ga sengaja pas bener abis magrib lebih tepat nya itu di poon asem salah satu rumah warga di daerah Gandul, Depok .. Gue juga boleh dapet itu video
#instavideo #penampakan #gost #realgost #mbakunti #kunti #kuntilanak #madeinindonesia #setanjamannow #indonesiangost #horor #setanapes #tercyduk #hoaxornot,” tulis rose.aryan310.

Menjawab pertanyaan seorang warganet, dia mengatakan kabarnya kejadian ini di Gandul Lebak.
“Kata nya mah gandul lebak niss @bd.nissaauzorra,” katanya.
“@rivaldy_motovlog Waahh gtau dah tuh gue boneka apa real, yg gue tau itu rekaman asli kemera hp persis abis magrib ke arah pohon asem .. emang bukan gue sih yg ngerekam, hehee,” lanjutnya lagi mengatakan itu video asli rekaman seorang warga yang melihat penampakan tersebut.

Sebagian warganet lainnya, ada  juga yang mengatakan ini video lama, namun dari penelusuran BPost Online, videonya banyak diposting ulang warganet dalam beberapa hari belakangan ini. Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut video penampakan kuntilanak yang heboh di Medsos:
A post shared by @Lae" Munthe (@ludsmunthe) on

Thanks for reading Viral! Video Penampakan Kuntilanak di Pohon Ini Gegerkan Sosmed. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Penampakan Kuntilanak di Pohon Ini Gegerkan Sosmed"

Back To Top