Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Ini Pengganti Ponsel Siswi Pelajar Yang Terlindas Mobil Presiden Jokowi

Ini Pengganti Ponsel Siswi Pelajar Yang Terlindas Mobil Presiden Jokowi
Ini Pengganti Ponsel Siswi Pelajar Yang Terlindas Mobil Presiden Jokowi - Segala sesuatu tentang presiden Jokowi memang kerap menjadi perhatian netizen dan bahkan menjadi viral. Seperti kejadian yang belum lama ini menghebohkan dunia maya.

Iring-iringan dari mobil para pejabat memang tak jarang menarik perhatian warga masayarakat. Apalagi jika yang lewat itu mobil presiden. Namun belum lama ini sebuah kehebohan terjadi saat iring-iringan mobil Jikowi meninggalkan kompleks Pusdiklat Sawangan.

Ketika itu mobil kepresidenan yang akan digunakan oleh sang presiden dikerubungi ribuan pelajar. Suasana pun makin ramai ketika Jokowi muncul di dalam gedung serta masuk dalam mobil kepresidenan.

BACA JUGA:
Video Presiden Jokowi Berikan Langsung Sembako Pada Tukang Becak Bikin Heboh

Ribuan pelajar pun makin mendesak untuk menuju ke arah depan untuk berfoto dengan presiden. Namun nasib malang justru melanda seorang siswi yang bernama Dini saat ia sedang berfoto dengan Presiden yang membuka kaca mobilnya.

Ketika itu, Jokowi membuka kaca mobil dan memanggil Dini dan juga temanny yaitu Vira untuk memberi suvenir yaitu kain batik. Karena saking senangnya, hp yang ia gunakan ketika berfoto pun jatuh. Bahkan tanpa ampun ponsel milik Dini pun terlindas mobil presiden.

Tentu saja Dini sedih karena ponsel yang didalamnya ada foto selfienya dengan presiden rusak.

Namun untungnya Dini dan jua Vira langsung diajak petugas sekretariat Presiden untuk menuju ke toko ponsel di Depok.

Di sana ia dibelikan sebuah ponsel baru yang jauh lebih canggih dan juga mahal. Ponsel Xiaomi Redmi 2 yang telah rusak akibat dilindas mobil kepresidenan diganti dengan ponsel model baru Xiaomi Redmi 4a.

Thanks for reading Ini Pengganti Ponsel Siswi Pelajar Yang Terlindas Mobil Presiden Jokowi. Please share...!

0 Comment for "Ini Pengganti Ponsel Siswi Pelajar Yang Terlindas Mobil Presiden Jokowi"

Back To Top