Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Cewek Menangis Saat Melepas Masker Wajah Yang Jadi Viral

Video Cewek Menangis Saat Melepas Masker Wajah Yang Jadi Viral
Video Cewek Menangis Saat Melepas Masker Wajah Yang Jadi Viral - Kecantikan bagi seorang wanita memang sangat penting, karena itu mereka pun akan melakukan segala macam cara untuk memperindah tubuh serta wajah mereka. Sejumlah perawatan yang ditawarkan di sejumlah salon kecantikan pun tidak ragu untuk mereka tempuh.

Apalagi sejumlah produk perawatan kulit yang tentunya merupakan salah satu benda wajib yang harus ada dan dimiliki oleh seorang wanita. Salah satunya adalah masker.

Biasanya untuk membuat wajah menjadi lebih bersinar dan juga halus, perawatan dengan memakai masker rutin dilakukan. Namun maskeran yang seharusnya membuat seorang wanita serasa dimanjakan ini justru menyakitkan bagi wanita ini.

BACA JUGA:
WEW! Percakapan Pasangan Mamah Papah Kids Jaman Now ini Bikin Ngakak

Video dirinya yang sedang melepaskan masker hitam di wajahnya ini langsung viral di media sosial. Bagaimana tidak, ia melepaskan maskernya tersebut sambil merintih kesakitan. Kegiatannya tersebut direkam oleh seorang lelaki.

Nampaknya wanita ini memakai masker di seluruh wajah sampai pada alisnya. Karena itu ketika akan dilepas tentu saja ia merasa sakit karena alisnya tertarik. Di sepanjang video, wanita itupun terus merintih dan tertawa, sementara di lelaki hanya terkikik geli melihat wanita tersebut.

Berikut Video Cewek Menangis Saat Melepas Masker Wajah Yang Jadi Viral:

Setelah melalui perjuangan panjang melepaskan masker tersebut, ternyata memang benar alis wanita tersebut tertarik bahkan rontok sebagian. Video ini pun langsung viral dan mendapatkan berbagai reaksi dari para netizen.

"Aduh kasihan banget..sakit banget itu..cabut alis dikit saja sakitnya luar biasa..ini alis hilang semua..😯😯" tulis salah satu netizen.

"Sumpah gue ngakak beutddah wkwkwk ajaran siapa coba wkwkwk pea" tulis netizen yang lainnya.

Thanks for reading Video Cewek Menangis Saat Melepas Masker Wajah Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Cewek Menangis Saat Melepas Masker Wajah Yang Jadi Viral"

Back To Top