Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Dua Wanita Buang Sampah di Pantai Donggala Palu Yang Jadi Viral

Video Dua Wanita Buang Sampah di Pantai Donggala Palu Yang Jadi Viral
Video Dua Wanita Buang Sampah di Pantai Donggala Palu Yang Jadi Viral - Sebuah video yang merekam aksi tak terpuji dua orang wanita di pantai beredar di media sosial.

Dalam video memperlihatkan dua wanita sedang membawa satu tong besar berisi sampah. Dua wanita ini membawa tong sampah mendekat ke bibir pantai. Tanpa ragu, salah satu wanita yang mengenakan pakaian hitam kemudian menumpahkan sampah ke laut.

Dalam video terlihat jelas tumpukan sampah yang semula berada di dalam tong mencemari laut.

Video ini direkam oleh Febryanto Kurniawan yang kemudian diunggah ke Facebook oleh akun Eris Riswandi. Menurut keterangan video kejadian ini terjadi di tempat wisata pantai Donggala, Palu, Sulawesi Tengah.

Eris mengatakan sempat ada pengunjung yang menegur tindakan oknum warga tersebut. Tapi pengunjung yang memberikan menegur malah diancam dan dikeroyok oleh warga setempat.

"Buang sampah di laut.
Apa mereka gak sadar ya mereka sedang merusak mata pencaharian mereka sendiri??? Lokasi Tempat wisata Dongola, Palu.

Takut ada yang nanya kenapa cuma direkam?
Jika ditegur agak berbahaya, daerah nya memang rawan, pernah kejadian orang hampir dikeroyok setelah menegur warga sekitar untuk tidak membuang sampah di situ, Jadi tindakan seperti itu berbahaya, kalau mau ya silahkan aja. Tapi mendokumentasikan kejadian juga sangat penting untuk bukti apalagi jika hal ini akan di laporkan ke Pemda." tulis Eris.

Eris berharap video ini sampai ditonton pemerintah daerah setempat agar cepat ditindak lanjuti atau ditangkap pelakunya.

Berikut Video Dua Wanita Buang Sampah di Pantai Donggala Palu Yang Jadi Viral:

Sejak diunggah video ini langsung direspon publik dunia maya. Baru tiga jam diunggah postingan ini telah dibagikan lebih dari 100 kali oleh netizen.

Netizen mengecam tindakan oknum warga yang membuang sampah ke laut. Tindakan itu padahal bisa merugikan warga sendiri dikemudian hari. Laut yang tercemar akan berdampak pada menurunnya kunjungan wisatawan.

Semh Firdaus: "Sialan orang ini, bikin marah liatnya.....tolong segera pemerintah untuk terapkan aturan tegas di kawasan ini..penjarakan orang2 seperti ini, mereka ini ibaratkan hama perusak.."

Salsa Oivia: "Sayang sekali,karna bumi masih luas untuk menimbun atau mengolah sampah mengapa harus di laut yg alami dan masih indah itu"

Eef Hefni: "Biarin aja biar mereka merasakan sendiri dampak,"

Thanks for reading Video Dua Wanita Buang Sampah di Pantai Donggala Palu Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Dua Wanita Buang Sampah di Pantai Donggala Palu Yang Jadi Viral"

Back To Top