Foto Hot Aaliyah Massaid, Anak Artis ini di Hujat Netizen

Foto Hot Aaliyah Massaid, Anak Artis ini di Hujat Netizen - Anak artis Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini menjadi bahan hujatan netizen gara-gara sebuah fotonya yang dianggap terlalu dewasa dan tidak sesuai umur.

Anak artis sekaligus penyanyi Reza Artamevia kini tidak terasa sudah menginjak dewasa. Bahkan, putri bungsunya yang bernama Aaliyah Massaid pun sudah mengenal kosmetik dan cara memadukan busana bak para fashionista. Namun, banyak netizen yang sangat menyayangkan aksi dan penampilan dari gadis yang akrab disapa dengan Aaliyah ini.

Pasalnya, Aaliyah berani berpenampilan lebih dewasa. Apa lagi pada saat itu, publik mengetahui keberadaan Aaliyah dari salah satu foto yang diunggah oleh Aurel Hermansyah pada akun Instagram. Pada foto tersebut Nampak tiga orang gadis cantik tengah mengenakan sleeveless top dengan paduan black pants yang elegan.

Yup! Foto tersebut merupakan salah satu sesi foto yang dilakukan oelh Olel dan para sahabatnya, termasuk Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu. Penampilan Aaliyah yang saat itu mengenakan crossback top tersebut mencuri banyak perhatian masyarakat. Bahkan, banyak netizen yang mengatakan jika putri bungsu dari Reza Artamevia tersebut tampil tidak sesuai umur dan terkesan lebih dewasa.

Namun, tidak berhenti di situ saja, pasalnya adik dari Zahwa Massaid ini terlihat mengunggah kembalu foto dirinya yang mengenakan busana terbuka tersebut. Tampak dalam foto tersebut Aaliyah berdiri sedikit menyamping dan memperlihatkan bagian punggungnya. Sontak, postingan tersebut diserbu oleh para netizen. Ada yang memuji Aaliyah dan tidak sedikit pula yang tidak senang atas pemilihan gaya busananya.

Terima kasih telah membaca artikel Foto Hot Aaliyah Massaid, Anak Artis ini di Hujat Netizen, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

1 Komentar untuk "Foto Hot Aaliyah Massaid, Anak Artis ini di Hujat Netizen"

Useful Information
one and only affiliate agency in south INDIA, earn money online from affiliate network in india

Back To Top