Foto Lucu: Dibonceng Ibu PNS, Anak Pakai Helm Ember di Tilang Polisi di Cianjur

Foto Lucu: Dibonceng Ibu PNS, Anak Pakai Helm Ember di Tilang Polisi di Cianjur - Salah satu hal yang membuat banyak pengguna jalan ketakutan ketika mereka sedang mengendarai motor atau mobil adalah adanya razia yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Akan tetapi jika kamu membawa surat lengkap dan memakai helm maka hal tersebut dipastikan tak akan kamu takuti karena kamu sudah mematuhi semua peraturan yang berlaku. namun, berbeda dengan Ibu dan anak ini, dimana naknya malah dibiarkan memakai helm ember dan terkena razia di jalanan kota Cianjur.

Kisah yang seharusnya tidak patut dicontoh ini adalah Anak Pakai Helm Ember dimana ia tengah asyik dibonceng oleh ibunya yang diketahui salah seorang PNS. Padahal, helm adalah kelengkapan saat berkendara di jalan supaya kita aman ketika kecelakaan akan tetapi ibu yang satu ini malah tega sekali memakaikan helm ember pada anaknya. Sontak saja, foto inipun langsung menjadi perbincangan publik.

Seperti dilansir dari sebatasberita.com, Kejadian ini terjadi di Cianjur, Jawa Barat, dimana seorang Ibu yang bekerja sebagai PNS di Pemkab Cianjur langsung kena tilang usai dipergoki petugas kepolisian sang anak malah mengenakan ember bukannya helm ber-SNI. Ibu dan anaknya terkena Razia Operasi Patuh Lodaya. Uniknya lagi, saat polisi mau menilang sang Ibu PNS ia malah tidak mau mengakui bersalah padahal anggota polisi telah melihat jika ia membonceng anaknya dengan tak memakai helm.

Kontan saja, Anak Pakai Helm Ember ini pun langsung menjadi viral di media sosial. dari pengakuan Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Erik Bangun Prakasa mengatakan jika Ibu tersebut terbukti bersalah membonceng tanpa mengenakan helm yang baik pada anaknya malah mengenakan ember. Walaupun Ibu PNS tersebut tidak mengakui dan terus ngomel, akan tetapi ia tetap diganjar surat tilang.

Terima kasih telah membaca artikel Foto Lucu: Dibonceng Ibu PNS, Anak Pakai Helm Ember di Tilang Polisi di Cianjur, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Foto Lucu: Dibonceng Ibu PNS, Anak Pakai Helm Ember di Tilang Polisi di Cianjur"
Back To Top