Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Fadli Zon Dibully Karena “Uang Bensin 2 Juta”, Begini Kicauan Kocak Netizen

Fadli Zon Dibully Karena “Uang Bensin 2 Juta”, Begini Kicauan Kocak Netizen - Komentar-komentar pedas netizen bermunculan, bahkan ada meme yang khusus dibuat untuk sindir Fadli Zon, Selasa (28/6/2016).

Respon negatif netizen bermunculan di postingan surat Fadli Zon yang ia posting di Twitter. Surat tersebut ditujukan pada Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Retno Marsudi yang berisi penjelasan kalau ia akan mengembalikan uang bensin.

“Sore ini saya kembalikan uang bensin KJRI New York yg terpakai menjemput puteri saya. Pengembalian melalui Menlu RI,” tulis Fadli Zon menjelaskan surat yang ia posting.

Bukannya menuai simpati sebagian besar netizen justru beri hujatan. Ada satu atau dua netizen yang mendukung dan meminta Fadli Zon bersabar namun sebagian besar memberikan kritikan.

Meme beredar ada yang menyindir perilaku dua anggota DPR RI yang meminta difasilitasi, yakni Fadli Zon dan Rachel Maryam. Ada yang mengatakan kalau apa yang dilakukan Fadli Zon tak lebih dari pencitraan, ada juga yang meminta Fadli Zon meniru Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang anak-anaknya saat ke luar negeri tak minta difasilitasi.

Bahkan ada netizen yang kemudian mention ke akun Donald Trump agar anak Fadli Zon difasilitasi.
Seperti diketahui Fadli Zon bersama petinggi DPR RI pernah sambangi Amerika Serikat dan terdokumentasi hadiri kampanye Donald Trump.

Berikut beberapa komentar netizen menanggapi ulah fadli zon seperti dikutip dari tautan postingan Twitter Fadli Zon merespon ‘surat uang bensin’.
JINGGA ‏@SekarJingga88: @fadlizon pencitraan ni yeee… Dasar tkg kibul. Anak, istri plesiran pake fasilitas negara, emangnya Indonesia punya moyang lu doang..

K.Gusti #BEJO #HOKI ‏@gustikurnia2: @fadlizon yaleah makanya anakya suruh contoh noh anakya presiden jokowi sama Ko ahok zon gak minta fasilitas.huuuuu

Jovlent ‏@jovlent: @fadlizon panik. Mr. Trump @realDonaldTrump his daughter needs a car in NY, kindly pls borrow one

Riki mario ‏@rikimario: @fadlizon duh shame on you!

Moch Djoefry ‏@JupeDj: @fadlizon kasihan deh.. itu tak mengembalikan kepercayaan bos. Tukang boong ya ttp jdi tukang boong.

Merryati Eng ‏@EngMerryati: @fadlizon aiiiiii aiiii.. Sih om, baru gini aja sdh ngambek.. Apa yg di tabur om, skrg saat menuai.. Msh dikit neh, yg sabarr y om

Rafael sutanto ‏@sutanto73: @fadlizon wadyh….setlah ketauan kau huat seperti itu…yg tdk ketauan…bagaimana?

LODENUS ‏@lodenus: @fadlizon, makanya jangan suka nyinyirin orang BACK FIRE KAN LU??.. SANGAT MEMALUKAN!!!

Ndrik Djainudin ‏@hendriktjia68: @fadlizon ..SAKAREPMU WAE LAH,opo sing negoro iki mbahe kowe punyoooo opo?sakenak udelmu karo anakmu wae yooo??KUHP(Kasi Uang Habis Perkara)

Rega say piss ‏@rega_slank14: @fadlizon pajak gw cma buat anak pjabat

Ndrik Djainudin ‏@hendriktjia68: @fadlizon …lalu,apakah masyarakat harus bilang WOOOOWWWW gitu???

@Riswan_Simeulue ‏@RiswanNh: @fadlizon peluk hormat sy pak ….sabar

Buyung kiu ‏@Buyungkiu: @fadlizon yaelah, sampai sekitunya ya Om? Ribet banget hidup di Indo ni

Rafael sutanto ‏@sutanto73: @jatibaruivan @fadlizon itu yg ketauan di publik, yg tidak ketauan bagaimana? Karena malu ya kau kembalikan…hahahh
Dan masih banyak komentar-komentar caci maki lainnya.

Thanks for reading Fadli Zon Dibully Karena “Uang Bensin 2 Juta”, Begini Kicauan Kocak Netizen. Please share...!

0 Comment for "Fadli Zon Dibully Karena “Uang Bensin 2 Juta”, Begini Kicauan Kocak Netizen"

Back To Top