Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Cowok Mesum Rekam Selangkangan Cewek di Stasiun Kereta

Foto: Cowok Mesum Rekam Selangkangan Cewek di Stasiun Kereta - Pria mesum ketahuan sedang melakukan tindakan tidak terpuji di stasiun kereta api bawah tanah di Shanghai, China. Aksi pria tersebut dilakukan saat berdiri antrean menunggu kereta api metro (terowongan) yang di depannya seorang gadis seksi mengenakan rok pendek tidak menyadari di belakangnya ada buaya.

Justru calon penumpang kereta lain yang mempergoki aksi pria mesum tersebut saat sedang mengambil gambar di lokasi sekitar, jadinya sekalian memotret pria cabul, tidak lama foto-foto penampakan pria beraksi masum sudah unjuk gigi di media sosial Weibo.

Selanjutnya foto-foto tersebut menyebar cepat setidaknya telah 2000 lebih foto-foto di bagikan juga ribuan komentar netizen bernada kemarahan, beberapa di antaranya penasaran ingin tahu identitas pria mesum itu.

Upaya pencarian identitas pria mesum ternyata berhasil di ketahui berkat media internet. Tidak butuh waktu lama, pria tersebut berhasil di ketahui, ia adalah salah satu mahasiswa Shanghai University jurusan Applied Sciences.

Pihak kampus juga telah memberikan konfirmasi, benar kalau pria ini salah satu mahasiswanya. Pihak kampus mengatakan menolak keras aksi asusila yang dilakukan mahasiswanya dan berjanji akan memproses kasus tersebut ke meja hukum.

Aksi serupa sering terjadi di china, bahkan beberapa bulan lalu aksi tersebut terjadi di Singapura pelakunya seorang pria dua anak baca selengkapnya.

Untuk para perempuan ada baiknya berlaku extra hati-hati saat di tempat umum yang ramai, karena berbagai kemungkinan bisa terjadi yang dilakukan orang-orang tidak bertanggung jawab kecuali bila tertangkap petugas.

Mengenakan busana yang lebih tertutup juga sangat baik yang sejarusnya bagi wanita merupakan kewajiban, selain demi keselamatan diri sendiri juga orang lain. Sayang terkadang wanitanya sendiri yang justru malah mancing-mancing.

Thanks for reading Foto: Cowok Mesum Rekam Selangkangan Cewek di Stasiun Kereta. Please share...!

0 Comment for "Foto: Cowok Mesum Rekam Selangkangan Cewek di Stasiun Kereta"

Back To Top