Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Ade Desty Pembalap Motor Yang Cantik dan Seksi

Foto Hot Ade Desty Pembalap Motor Yang Cantik dan Seksi - Siapa yang tak mengenal sosok perempuan pemberani yang namanya mulai terkenal semenjak akhir tahun 2014 silam. Ternyata, pembalap cantik asal Honda ini, Ade Desty, sampai sekarang ini tetap menjadi perhatian publik karena selalu berprestasi dilapangan. Selain itu, Ade pun ternyata mempunyai keahlian lain yang melengkapi kesempurnaan dirinya.

Ade Desty memang namanya sekarang ini kian terkenal. sama dengan pembalap lain seperti Indrie Barbie, Ade pun mempunyai wajah cantik, berkulit putih, berambut panjang, dan pastinya sangat seksi. Ade sendiri pembalap superbike kelas 600cc asal Honda. Perempuan kelahiran 5 Mei 1996 tersebut, langsung menyedot perhatian netizen usai beredar luasnya Foto dirinya saat mengendarai motor gede tersebut di akun Instagram miliknya.

Ade Desty selain berparas cantik, pembalap, ternyata ia juga mahir dalam bernyanyi. Maka tak ayal para fans sebut dirinya sebagai Sinden Balap. Seperti dikutip sebatasberita dari laman Otomodiv, jika wanita beragama Islam ini, memang sudah menekuni menjadi pembalap semenjak ia duduk di sekolah SMP dan menjadi pembalap profesional.

Bagi kamu yang belum mengetahui siapa sosok Ade Desty Pembalap Cantik Motor Gede 600cc, bisa melihat beberapa foto yang diambil dari akun resminya di facebook yang memperlihatkan aktivitas kesehariannya waktu dirumah dan dilapangan.

Inilah Foto hot Ade Desty Pembalap Motor yang Cantik dan seksi:

Thanks for reading Foto Hot Ade Desty Pembalap Motor Yang Cantik dan Seksi. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Ade Desty Pembalap Motor Yang Cantik dan Seksi"

Back To Top