Foto: Patung di RSUD Dr. Ibnu Sutowo Baturaja Dikira Patung LGBT

Foto: Patung di RSUD Dr. Ibnu Sutowo Baturaja Dikira Patung LGBT - Belum lama ini ada salah satu patung yang langsung membuat heboh netizen di laman Facebook, pasalnya patung yang letaknya berada di depan Rumah Sakit ini terbilang aneh dan membuat banyak orang gagal paham, malahan banyak yang mengira jika patung ini adalah LGBT.

Patung di RSUD Dr. Ibnu Sutowo Baturaja ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Kairul Suyanto, terlihat jelas pada foto tersebut ada patung dalam bentuk dua orang manusia yang mirip sekali dengan sepasang suami istri tengah menyusui anaknya. Akan tetapi, patung ini malah terbilang seperti ada hal yang ganjil dan langsung membuat banyak orang gagal paham, karena terlihat jelas jika dari wajah patung ibu menyusui malah seperti lelaki.

Apabila diteliti dengan seksama, maka terlihat patung yang ada di RSUD Dr. Ibnu Sutowo Baturaja tersebut seperti di desain lebih mirip pasangan LGBT karena Ibu yang sedang menyusui anaknya malah berwajah seperti pria. Seperti diketahui apabila RSUD Dr. Ibnu Sutowo Baturaja tersebut, adalah rumah sakit pemerintah untuk kelas C yang berada di Jalan Dr. Moh. Hatta, Nomor 1 Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumsel.

Dari komentar netizen pada foto Patung di RSUD Dr. Ibnu Sutowo Baturaja ini banyak yang menyayangkan hal ini bisa ada, padahal seharusnya pihak pemerintahan daerah bisa membuat patung yang sesuai jangan sampai asal-asalan.

0 Komentar untuk "Foto: Patung di RSUD Dr. Ibnu Sutowo Baturaja Dikira Patung LGBT"
Back To Top