Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

[FAKTA] Foto Pernikahan Rudi dan Selviana, Anak di Bawah Umur di Sulsel

[FAKTA] Foto Pernikahan Rudi dan Selviana, Anak di Bawah Umur di Sulsel - Belum lama ini ada salah satu foto yang menjadi viral di media sosial Facebook yang pertama kali diunggah oleh akun bernama Iwank Saputra, dimana pada foto yang menjadi kontroversi terlihat ada pernikahan anak di bawah umur dan ini asli terjadi di daerah Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Pernikahan Anak di bawah Umur di Sulawesi Selatan ini sekarang menjadi viral dan menjadi polemik dikalangan netizen apalagi setelah ada keterangan foto jika pasangan pengantin muda bernama Rudi dan Selfiana tersebut diyakini oleh yang unggah foto masih berusia 13 tahun untuk si Rudi dan umur 14 tahun si Selfiana. Akan tetapi, usut demi usut foto tersebut malah menjadi kontroversi karena ternyata pasangan tersebut usianya sudah pas melakukan pernikahan.

Seperti pengakuan dari Kepala Desa Hj. Muliati beserta Imam Desa bernama H. Saharuddin langsung mengklarifikasi terkait foto tersebut, mereka membantah jika pernikahan Rudi dan Selfiana adalah pernikahan di bawah umur, pasalnya mereka sudah pas menikah dan untuk postur tubuh juga wajah keduanya memang mungil, awet muda, juga gesit bagaikan kuda Jeneponto.

“Kami memang yang memberikan rekomendasi juga izin kawin karena kami lihat dari KTP dan KK keduanya sudah tappissa atau remaja,” ungkap Saharuddin

Diamini juga terkiat Pernikahan Rudi dan Selviana dari pengakuan kedua orang tua Rudi, Sudirman ia mengatakan apabila ia bisa membuktikan jika anaknya Rudi sudah dewasa hal ini terbukti pada akte dan KTP Rudi yang tertera 19 tahun, dan untuk Selfiana sudah berusia 20 tahunan.

Thanks for reading [FAKTA] Foto Pernikahan Rudi dan Selviana, Anak di Bawah Umur di Sulsel. Please share...!

0 Comment for "[FAKTA] Foto Pernikahan Rudi dan Selviana, Anak di Bawah Umur di Sulsel"

Back To Top