Heboh!! Foto Walikota Parepare Injak Sajadah dan Karpet Shalat Pakai Sepatu

Heboh!! Foto Walikota Parepare Injak Sajadah dan Karpet Shalat Pakai Sepatu - Warga mengecam tindakan Walikota Parepare, Taufan Pawe dan sejumlah pejabatnya yang menginjak sajadah dan karpet shalat dengan memakai sepatu.

Mereka menilai, seharusnya walikota parepare dan pejabatnya memberikan contoh yang baik kepada warga, bukan malah sebaliknya.

“Buat saya, injak karpet pakai sepatu lebih menggangu dibanding warung buka di bulan Ramadan. Lebih menghina rasanya,” ujar Miscbach, salah seorang warga Makassar.

Ada tujuh pejabat teras dalam gambar tersebut. Hanya satu di antaranya sengaja melepas sepatunya dan lainnya tetap memakai sepatu.

Seperti diketahui karpet itu dipakai salat dalam rangkai acara Nuzulul Quran tingkat provinsi di Kota Parepare, Selasa 21 Juni malam. Komentar pedas juga ditulis Moh Hazand,

“Mungkin dia takut diambil sepatunya. Jadi tidak dilepas,” tulis dalam akun facebooknya mengomtari foto asli yang diposting nitizen.

Wawo, warga Jakarta kelahiran Parepare juga ikut mengecam kelakuan pejabat daerahnya. Dikatakan Wawo, perbuatan itu tidak etis.

“Biar bukan sajadah kalau karpet buat lesehan diinjak pakai sepatu tetap kurang ajar namanya. Hanya karpet hotel yang bisa diinjak,” tuturnya.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh!! Foto Walikota Parepare Injak Sajadah dan Karpet Shalat Pakai Sepatu, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh!! Foto Walikota Parepare Injak Sajadah dan Karpet Shalat Pakai Sepatu"
Back To Top