Heboh Hijab Lambang Salib di Acara Ramadhan TVRI Jadi Viral di Medsos

Heboh Hijab Lambang Salib di Acara Ramadhan TVRI Jadi Viral di Medsos - Hijab Lambang Salib mendadak hebohkan masyarakat Indonesia setelah muncul di sebuah acara Ramadhan yang tayang di stasiun tv nasional TVRI. Yang membuat heboh adalah peggunaan hijab dengan lambang salib tersebut dinilai telah melecehkan agama Islam.

Seperti diketahui Televisi merupakan salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. Itulah sebabnya dengan tayangan Hijab Lambang Salib tersebut langsung membuat heboh masyarakat.

Acara dengan pengisi kenakan hijab lambang salib tersebut merupakan program sahur Ramadhan yang tayang pada Sabtu 11 Juni 2016 pukul 03.18 WIB. Foto-foto saat acara tersebut sudah menyebar luas ke media sosial sehingga bikin heboh dan meresahkan masyarakat Muslim di Indonesia.

Majelis Ulama Indonesia sangat menyayangkan tayangan acara Ramadhan yang justru menampilkan pengisi acara mengenakan Hijab Lambang Salib. Bahkan Ketua Komisi Informasi dan Komunikasi MUI, Masduki Baidlowi mendesak kepada TVRI supaya segera meminta maaf kepada seluruh umat Islam karena menurutnya itu merupakan sebuah kesalahan fatal.

Masduki mengatakan bahwa MUI tidak mempunyai wewenang untuk memberikan sanksi kepada proram yang tayang di televisi. Masduki mengaku terkait hijab lambang salib yang tayang di TVRI pihaknya hanya mengadu kepada lembaa terkait sepert Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Kementerian Informasi.

Menurut Masduki lembaga terkait tersebut yang lebih pantas untuk memberikan sanksi kepada saluran TV terkait yang menayangan program Ramadhan namun pengisinya mengenakan Hijab Lambang Salib. MUI sangat menyayangkan hal itu terlebih TVRI juga ada di bawah pengawasan Komisi I DPR RI.

Masduki menuturkan selain mengadukan tayangan TVRI tersebut ke KPI, pihaknya juga akan mengadu ke Komisi I DPR RI. Karena DPR RI bisa langsung menegur ataupun memberikan sanksi kepada stasiun televisi nasional yang sudah menayangan acara Ramadhan sedangkan pengisi justru menggunakan hijab lambang salib.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh Hijab Lambang Salib di Acara Ramadhan TVRI Jadi Viral di Medsos, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh Hijab Lambang Salib di Acara Ramadhan TVRI Jadi Viral di Medsos"
Back To Top