Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Valentino Rossi Latih Dua Pembalap Muda Asal Indonesia

Heboh! Valentino Rossi Latih Dua Pembalap Muda Asal Indonesia - Siapa yang tak tau pembalap MotoGP Valentino Rossi asal italia yang kini berada dalam naungan tim Yamaha. Valentino Rossi dikabarkan akan melakukan program penggemblengan dan pelatihan bagi para pembalap muda asal Idonesia. Proyek penggemblengan ini akan dilaksanakan pembalap MotoGP Valentino Rossi pada Juli.

Di mana dua joki asal Indonesia Galang Hendra dan Imanuel Pratna lah yang akan di gembleng secra langsung olehnya. Proyek penggemblengan yang bertajuk The Master Camp ini menjadi salah satu kerjasam yang dilakukan oleh Yamaha Motor Corps (YMC) dan VR46 Academy yang dimiliki pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Ya Valentino Rossi yang pernah menjadi juara MotoGP sebanyak 9 kali ini memiliki lembaga pendidikan VR46 Academy dengan tujuan agar dapat membina talenta para pembalap muda. Valentino Rossi juga  dapat turun langsung dan ikut membina para joki muda yang  berada di institusinya.

Program penggemblengan yang bertajuk The Master Camp bertujuan untuk menumbuhnkan bakat para joki muda asal Indonesia. Terlebih lagi Asia yang belum mempunyai pembalap MotoGp sekelas Valentino Rossi. Valentino Rossi akan melakukan penggemblengan pada skiil serta teknik yang  digunakan saat  melintasi sirkuit balap.

The Master Camp yang pesertanya adalah pembalap muda Galang Hendra dan Imanuel Pratna yang saat ini mengikuti ajang ARRC Asia Production 250 cc akan digembleng dengan materi dirt track dan penggemblengan mental akan dilakukan oleh Valentino Rossi sendiri.

Valentino Rossi juga menerangkan bahwa institusinya yang memberikan training di VR46 Academy ini baru diluncurkan bulan lalu dan Juli sudah akan dimulai dengan The Master Camp yang berlangsung selama beberapa minggu dengan peserta yang ditunjuk langsung oleh Yamaha Motor Corps.

Dia juga merasa bangga dapat menggembleng para talenta muda yang dipilih oleh YMC secara langsung seperti Galang Hendra Pratama dengan Imanuel Putra dari indonesia dan juga ada pembalap lain asal Asia yang akan di gembleng oleh pembalap MotoGp tersebut.

Thanks for reading Heboh! Valentino Rossi Latih Dua Pembalap Muda Asal Indonesia. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Valentino Rossi Latih Dua Pembalap Muda Asal Indonesia"

Back To Top