Lukisan Serigala Karya Johannes Stoetters, Ternyata 3 Cewek Bugil

Lukisan Serigala Karya Johannes Stoetters, Ternyata 3 Cewek Bugil - Salah satu lukisan berbentuk Serigala hasil karya seorang seniman asal Italia bernama Johannes Stoetters, langsung menjadi pusat perhatian pasalnya lukisan seekor Serigala tersebut ternyata bukan serigala sungguhan, akan tetapi 3 model cantik yang berpenampilan bugil. Lalu kenapa hal ini bisa terjadi? Ternyata, ketiga model tersebut sengaja diwarnai semua tubuhnya sehingga bisa membuat sebuah ilusi optik seperti seekor serigala.

Lukisan Serigala Model Bugil ini pun terbilang unik karena ketiga model selain tubuhnya diwarnai, akan tetapi ketiganya harus bisa menyesuaikan tempat sesuai dengan arahan sang seniman supaya hasilnya bisa seperti nyata dan realistis. Apabila kita perhatikan pada foto, nampak salah seorang model menjadi kaki depan serigala, leher juga menjadi kepala serigala. Selanjutnya untuk bagian Siku model sengaja diarahkan tepat ke atas supaya bisa menjadi moncong serigala, lalu tangan yang lain menjadi rahang bawah serigala.

Untuk Model yang kedua, ia berperan menjadi punggung juga ekor, selanjutnya model terakhir jadi bagian perut juga menjadi kaki belakang serigala. dari pengakuan Johannes apabila karya ini menjadi karya paling sulit baginya sehingga sangat wajar hasilnya sangat memuaskan bagi dirinya.

Lukisan Serigala Model Bugil ini memang menjadi karya terbaik seniman usia 38 tahun tersebut, malahan ia haus menghabiskan beberapa hari guna menciptkan karya luar biasa tersebut. Bukan hanya itu saja, ia pun harus beberapa jam untuk mewarnai ketiga modelnya supaya hasilnya realistis seperti seekor serigala.

Inilah Foto Lukisan Serigala Model Bugil:
0 Komentar untuk "Lukisan Serigala Karya Johannes Stoetters, Ternyata 3 Cewek Bugil"
Back To Top