Modus Baru Curanmor Oleh Cewek Cantik dan Seksi Dengan Nenen Bius

Modus Baru Curanmor Oleh Cewek Cantik dan Seksi Dengan Nenen Bius - Jadi gene sebelum saya menulis artikel ini sumpah ane ketawa sampai gak ketulungan.. mengeluarkan air mata dan sampai seluruh kantor kedengeran.. Jadi saya ketawa karena melihat time line di Facebook yang menceritakan pemuda asal Blitar habis nenen motornya digondol cewek… alias curanmor dengan modal obat bius dan payudara seksi… skip...skip...

Jadi inti ceritanya gene sob….
Ari warga Blitar setelah pulang basket dihampiri oleh seorang cewek yang baru turun dari angkutan umum aka angkot. Nah kebetulan yang turun adalah cewek dengan paras cantik dan bodi bahenol wesss ari langsung mengiyakan ajakan cewek tersebut untuk menuju ke lokasi VIVACE.

Kejadian apes tersebut terjadi saat keduanya melewati jalanan sepi, tiba-tiba si cewek tersebut meminta turun sejeknak karena matanya kelilipan.

Adegan panas terjadi ketika wanita tersebut mengusap matanya dengan kaos kemudian keangkat.. dan bahagianya lagi dan rejeki apesnya si Arie si payudara dan puting cewek tersebut kelihatan sob…. ia gak pakai bra ternyata.

Maka si Arie langsung mengatakan “mbak itu payudaranya kelihatan, ko gak pakai bra ya???". Adegan ini bukanya malu si cewek tersebut malah menawari Ari dengan kalimat “kalau mau silahkan mas”.

Tanpa pikir panjang.. namanya juga cowok normal dikasih gituan langsung disamber… mulailah Arie nenen kepada cewek itu yang berusia 23 tahun dengan paras cantik dan body bahenol…

Akhir cerita setelah nenen, Arie tiba–tiba langsung pingsan dan ternyata puting payudara cewek tersebut diberikan obat bius. Kemudian raib sudah motor yang dimiliki Arie dibawa oleh ceweks seksi tersebut..

Wesss jian ra umum kang brooo…. Modus baru curi motor dengan 'nenen' bius

Terima kasih telah membaca artikel Modus Baru Curanmor Oleh Cewek Cantik dan Seksi Dengan Nenen Bius, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Modus Baru Curanmor Oleh Cewek Cantik dan Seksi Dengan Nenen Bius"
Back To Top