Heboh! Sri Hartati, PNS Pekalongan Ngaku Sebagai Utusan Tuhan dan Miliki Kitab Suci

Heboh! Sri Hartati, PNS Pekalongan Ngaku Sebagai Utusan Tuhan dan Miliki Kitab Suci - PNS di Pekalongan bikin heboh lantaran mengaku sebagai utusan Tuhan dan mempunyai kitab suci sendiri. Pegawai Negeri Sipil yang megaku sebagai utusan Tuhan sekaligus pengajar di SD Negeri Karangdadap tersebut mengaku telah mengalami perjalanan spiritual sejak dirinya sakit.

Oknum PNS yang hebohkan publik tersebut bernama Sri Hartati. Dia mengaku bahwa pada tahun 2009 dia jatuh sakit parah sehingga dokter memvonis hanya akan bertahan hisup selama seminggu maksimal.

Kondisi kesehatan Sri Hartati menurun drastis sehingga harus menjalani kegiatan apapu seperti mandi dan makan diatas tempat tidur. Lalu pada tahun 2009 hingga 2010 anak dan suaminya Agus Teiharyanti  kerasukan makhluk halus.

Sri Hartati yang masih menjadi PNS tersebut mengaku saat suaminya kerasukan sampai muntah, dan setelah selesai kerasukan kemudian suaminya memegang dirinya sehingga sembuh dari penyakit yang dideritanya pada 2010. Sejak saat itulah Sri mengaku ayat-ayat berbahasa arab muncul dari anggota badan yang dirasa sakit seperti dada, kepala dan punggung.

PNS yang berasal dari Pekalongan tersebut mengaku menyalin semua ayat-ayat kedalam bahasa latin dan dibukukan dan diberi nama Alkitab Na’sum berjumlah 317 halaman. Sri Hartati mengaku bahwa buku-buku tersebut ada yang meminta dari Solo, Batang, Semarang dan Jakarta.

Berita mengenai PNS Pekalongan mengaku sebagai utusan Tuhan begitu cepat tersebar bahkan seorang Habib di Jakarta juga mendengarnya. Sang Habib kemudian menghubungi dan menanyakan kebenaran terkait titisan Nabi Isa.

Sri Hartati kemudian menjelaskan bahwa dia tidak pernah mengaku sebagai Nabi. Menurutnya Nabi dan utusan Tuhan itu berbeda, dan dari petunjuk yang dialaminya guru SD tersebut mengaku sebagai utusan.

Ibu rumah tangga yang juga sebagai PNS itu menilai jika ada yang menyebutnya sesat itu terlalu berlebihan karena mereka belum membaca buku yang dimiliki. Sri Hartati menjelaskan bahwa dalam buku yang dimiliki tersebut terdapat kitab-kitab di dunia dan menjelaskan tentang Sholat, namun menurutnya Sholatnya menghadap ke kiblat.

Selain itu Sri Hartati mengungkapkan bahwa dari yang dia lihat jumlah neraka lebih banyak yakni ada 17. Seperti diketahui selama ini Al-Quran menjelaskan jumlah neraka itu ada tujuh. Onknum PNS itu mengaku melihat neraka saat nyawanya hampir diambil, dia diajak melihat neraka dan surga kemudian ditanya tiga pertanyaan dari Malaikat Jibril.

0 Komentar untuk "Heboh! Sri Hartati, PNS Pekalongan Ngaku Sebagai Utusan Tuhan dan Miliki Kitab Suci"
Back To Top