Video Hukuman Cabut Penis Untuk Pemerkosa Hebohkan Netizen

Video Hukuman Cabut Penis Untuk Pemerkosa Hebohkan Netizen - Ramai pemberitaan mengenai hukuman kebiri bagi pelaku pemerkosaan agar membuat pelakunya kapok serta mengurangi tindakan serupa mendapat dukungan publik. Masyarakat menyatakan dukungannya terhadap hukuman kebiri agar peristiwa ini tidak terulang kembali. Sebab kejahatan seksual di Indonesia semakin keji selain memperkosa sekaligus membunuh korbannya.

Nah berikut ini ada video heboh viral di sosial media dan youtube. Dalam tayangan itu terlihat seorang wanita berkulit hitam berpakaian merah dengan make up bintik-bintik putih menatap tajam seorang laki-laki berkulit gelap. Dibelakang wanitaitu terdapat beberapa warga yang menyaksikan hukuman tersebut.

Apa yang terjadi sungguh mengagetkan, Ternyata tangan kanan wanita baju merah itu ditulis sebagai algojo untuk pelaku pemerkosa. Tangan kanannya meraih (maaf) penis laki-laki dan menariknya hingga putus.

Kontan saja si laki-laki itu menjerti kesakitan serta meronta-meronta. Video durasi 1 menit 16 detik ini belum diketahui dimana lokasi dan kapan merekamnya. Namun netizen menilai bahwa bila memang benar ini hukuman bagi pemerkosa maka hal itu sangat disetujui.

Berikut video hukuman cabut penis bali pelaku pemerkosa:
0 Komentar untuk "Video Hukuman Cabut Penis Untuk Pemerkosa Hebohkan Netizen"
Back To Top