Video Kocak: Berburu Bus Klakson Telolet Tapi Malah Dapatkan Suara Aneh

Video Kocak: Berburu Bus Klakson Telolet Tapi Malah Dapatkan Suara Aneh - Masih inget dengan fenomena klakson bus yang berbunyi ‘telolet’? Klakson itu sudah lama menjadi fenomena di kalangan masyarakat. Bahkan ada beberapa bocah yang sengaja menunggu di tepi jalan untuk merekam suara klakson bus telolet.

Rupanya fenomena tersebut juga di alami oleh Abdur Rohim. Ia bersama kawannya menunggu sebuah bus di tepi jalan kecil sambil menyiapkan kamera ponsel untuk merekam suara bus tersebut. Perilaku uniknya itu diunggah dalam sebuah akun youtube dengan durasi 22 detik.

Dalam video tersebut tampak sebuah bus besar mulai memasuki jalan kecil. Perekam video pun fokus memperhatikan bus yang mulai melaju ke arahnya. Namun saat itu terlihat sebuah sepeda motor, perekam video tersebut pun merasa terganggu. ‘itu motor ngengganggu gak itu,’ ucap seseorang dalam video.

Tampak dalam video yang berjudul ‘Klakson ter aneh’ tersebut bus mulai melaju dengan perlahan. Saat melihat ada yang merekam menggunakan kamera ponsel, sopir bus pun menyalakan lampu busnya sebanyak tiga kali. Bus itu pun semakin mendekat, namun apa yang di dapat oleh si perekam video tidak sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Ketika bus semakin mendekat, klakson itu pun mulai berbunyi, namun suara yang dikeluarkan bukanlah suara klakson telolet. Rupanya klakson bus tersebut merupakan rekaman suara orang yang berbicara ‘telolet-telolet,’

Meski merasa apa yang dilakukannya sia-sia namun mereka tertawa saat mendengar suara klakson bus tersebut.

Penasaran? Berikut Video Kocak: Berburu Bus Klakson Telolet Tapi Malah Dapatkan Suara Aneh:

‘Aduh sudah capek capek gue,’ ucap seseorang dalam video tersebut.

Video yang diunggah pada Maret 2015 itu hingga saat ini Selasa (21/6/2016) sudah 2,309 orang melihat tayangan tersebut.

Bukan hanya itu, keunikan video yang menampilkan suara klakson yang berbeda itu pun membuat beberapa pengguna youtube ikut berkomentar.

‘Telolet not for sale :v,’ tulis pengguna akun Safera Aude Indarto Putra1. Selain itu pemilik akun Muhamad Rizki pun menuliskan komentarnya, ‘yah kocak’ tulisnya.
0 Komentar untuk "Video Kocak: Berburu Bus Klakson Telolet Tapi Malah Dapatkan Suara Aneh"
Back To Top