Video Lomba Unik 'Doing Noting di Korea, Lomba Diam 90 Menit

Video Lomba Unik 'Doing Noting di Korea, Lomba Diam 90 Menit - Lomba Berdiam Diri 90 Menit di Korea Mungkin salah satu negara di Asia yang terbilang suka ada kejadian unik selain Jepang, China, dan Indonesia adalah Korea. Pasalnya ada salah satu lomba unik bertajuk Doing Nothing atau Berdiam Diri dengan waktu 90 menit yang langsung menjadi heboh dan viral di media sosial. Lomba unik ini menjadi salah satu lomba terpopuler di Korea.

Seperti yang dilansir dari sebatasberita.com, terlihat pada video Lomba Berdiam Diri 90 Menit di Korea ini, kompetisi yang berlangsung di Korea Selatan lebih populer ketimbang lomba yang lainnya. pada kompetisi ini semua peserta diwajibkan untuk tidak melakukan apapun seperti main ponsel, bergerak, tertawa sampai berbicara dengan waktu sekitar 90 menitan. Lomba unik ini diikuti sekitar 60 peserta yang tadinya 1.500 orang.

Untuk semua peserta nantinya akan dilakukan pemeriksaan terhadap denyut nadi setiap 50 menit selanjutny akan dipilih 1 yang memang denyut nadinya paling stabil ketika peserta tersebut sedang lakukan berdiam diri selama 90 menit tersebut.

Berikut Video Lomba Unik 'Doing Noting' di Korea:

Seperti diketahui apabila Lomba Berdiam Diri 90 Menit di Korea atau “Doing Nothing” adalah salah satu lomba yang telah berlangsung semenjak tahun 2014 silam malahan ada pesan baik dari lomba ini dimana kompetisi ini bertujuan untuk mengkampanyekan terhadap kehidupan yang sehat, pasalnya untuk tingkat stres di Korea sendiri semakin mengkhawatirkan sehingga dengan adanya lomba ini stres bisa semakin rendah dan juga lomba ini menjadi bentuk perlawanan pada informasi yang suka berlebihan.

Terima kasih telah membaca artikel Video Lomba Unik 'Doing Noting di Korea, Lomba Diam 90 Menit, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Lomba Unik 'Doing Noting di Korea, Lomba Diam 90 Menit"
Back To Top