Video Pertengkaran Anggota DPRD Dumai Dengan Karyawan Chevron

Video Pertengkaran Anggota DPRD Dumai Dengan Karyawan Chevron - YouTube kini telah diketahui telah menampilkan sebuah adegan yang tak pantas untuk dilakukan. Kini diketahui YouTube telah memperlihatkan cek cok yang dilakukan oleh Ketua DPRD dengan pegawai PT Chevron Pacific Indonesia.

Dugaan sementara terjadinya cek cok yang terjadi pada YouTube yakni Ketua DPRD Dumai telah melanggar peraturan yang berada di wilayah PT Chevron. Sementara ini diketahui jika kantor PT Chevron berada di Rumain Kota Pekan Baru.

Berikut Video Pertengkaran Anggota DPRD Dumai dengan Karyawan Chevron:

Video Pertengkaran Ketua DPRD Dumai dengan Karyawan Chevron di YouTube tersebut telah diunggah pada tanggal 16 Juni 2016 kemarin. Sementara nama dari Ketua DPRD Dumai tersebut adalah Gusri Effendi.

Dalam video yang beredar dalam YouTube terlihat jika karyawan PT Chevron cukup tegas dan dirinya mengemukakan bahwa tidak peduli yang dihadapi adalah ketua DPRD atau bukan.

Dirinya menjelaskan jika PT Chevron sendiri memiliki aturan yang harus dipatuhi. Dirinya juga tak takut pada Ketua DPRD meskipun menggunakan mobil BM2 dan dilengkapi plat merah.

Terima kasih telah membaca artikel Video Pertengkaran Anggota DPRD Dumai Dengan Karyawan Chevron, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Pertengkaran Anggota DPRD Dumai Dengan Karyawan Chevron"
Back To Top