Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Pura-Pura Baca, Pria Ini Asik Gerayangi Paha Cewek Disampingnya

Video: Pura-Pura Baca, Pria Ini Asik Gerayangi Paha Cewek Disampingnya - Transportasi umum yang tujuan utamanya adalah mengantarkan penumpang selamat, aman sampai tujuan, namun terkadang sarana tranportasi umum ini merupakan salah satu tempat yang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mencuri-curi kesempatan, mulai untuk melakukan aksi kriminal pencurian hingga pelecehan seksual.

Biasanya jenis trasportasi yang sering dijadikan sebagai tempat mencari kesempatan kurang ajar itu adalah angkutan umum bus dan kereta api. Karena padatnya kadang penumpang yang di dalam angkutan, para pelaku pelecehan seksual ini akan memanfatkan situasi.

Kejahatan-kejahatan seperti ini bukan saja terjadi hanya di indonesia, di negara-negara lain pun kasus pelecehan seksual seperti ini pun kerap terjadi.

Jika ditanya siapa yang jadi korban dari kejahatan ini? maka jawabannya adalah kaum perempuan dan yang melakukannya adalah laki-laki.

Baru-baru ini sebuah aksi pelecehan seksual terhadap seorang wainta tertangkap kamera terjadi di cina, Video ini di upload di Liveleak. Berikut video Pria Gerayangi Paha Cewek Seksi di Kereta:

Di dalam video jelas terlihat bagaimana sorang pria yang memakai topi pura-pura sibuk membaca, tapi tangannya asik mencolek-colek paha wanita yang disampingnya menggunakan rok mini.

Dalam video jelas kelihatan bahwa wanita itu sangat risih dan berusaha untuk mengindar dengan menjauhkan kakinya dari jangkauan pria peleceh kurang ajar itu. Tetapi, karena terus melakukan tindakan asusilanya, perempuan itupun kesal.

Gadis itu dengan emosinya langsung berdiri, ngomel-ngomel dan mencopot topi dan langsung melemparkannya kemuka pria yang duduk disampingnya itu.

Thanks for reading Video: Pura-Pura Baca, Pria Ini Asik Gerayangi Paha Cewek Disampingnya. Please share...!

0 Comment for "Video: Pura-Pura Baca, Pria Ini Asik Gerayangi Paha Cewek Disampingnya"

Back To Top