Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Alamat Sri Utami Juminten, TKW Hongkong Yang Suka Telanjang Akhirnya Terungkap

Alamat Sri Utami Juminten, TKW Hongkong Yang Suka Telanjang Akhirnya Terungkap - Masih ingat dengan sayembara yang dibuat oleh salah satu neter untuk menemukan alamat rumah Sri Utami Juminten. Kini nampaknya sayembara tersebut membuahkan hasil karena penelusuran menuju ke sebuah kecamatan di Kabupaten Kediri.

Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Banyuwangi menelusuri dan menemukan alamat TKW yang dimaksud. Penelusuran yang dilakukan juga karena adanya informasi dari para tenaga kerja lain yang menyebutkan daerah tersebut.

Dari penelusuran yang didapat, Sri Utami berasal dari Dusun Beduk, Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kediri. Setelah mendapatkan alamat tersebut KAMI datang dan melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan.
LIHAT JUGA:
Foto Foto Hot Sri Utami Juminten, TKW Banyuwangi Yang Hebohkan Netizen
Topan Hadi Sucipto selaku ketua dari KAMI megatakan jika memang ada kebenaran dengan alamat yang telah diterima. Tanda-tanda juga telah terlihat jika Sri Utami memang TKW Hongkong yang sering umbar barang pribadi tersebut tinggal di Kediri.

Dalam Kartu Keluarga bahwa nama TKW yang telah tinggal di Hongkong selama 8 tahun tersebut anak dari seseorang yang bernama Bejo alias Jaduk. Pencarian cewek dalam video hot di facebook tersebut bermula pada aksinya yang layak sensor di akun sosial media.

Bukan hanya foto bahkan hingga sebuah video yang menunjukkan aksinya sedang mandi. Bahkan dalam sebuah video juga dinilai kebudayaan Banyuwangi karena membawakan lagu khasnya saat melakukan adegan panas.

Trisna selaku Kepala Desa Mangunrejo memberikan kepastian jika pemilik Facebook Sri Utami Juminten adalah warganya. Setelah melihat foto yang telah di tunjukkan oleh KAMI kepada desa semakin yakin jika Sri adalah yang dimaksud benar warganya.
JANGAN LEWATKAN:
Sering Mengunggah Foto dan Kata Vulgar, Jennifer Arnelita Bell Bikin Heboh Medsos
Sebelum pergi ke Hongkong Sri sempat menikah dengan seorang pemuda yang berasal dari Madiun namun gagal. Menurut Ketua KAMI, Sri Utami seharusnya malu dengan perbuatannya yang mengekpose bagian tubuhnya.

Terlebih dalam dinding Facebooknya juga terlihat ada kata kotor dan membawa banyak pihak yang menjadi hatersnya. Aktivis juga telah melaporkan tentang pelecehan video yang dianggap melecehkan kesenian dari Banyuwangi yaitu lagu ‘Edan Turun’.

Thanks for reading Alamat Sri Utami Juminten, TKW Hongkong Yang Suka Telanjang Akhirnya Terungkap. Please share...!

0 Comment for "Alamat Sri Utami Juminten, TKW Hongkong Yang Suka Telanjang Akhirnya Terungkap"

Back To Top