Foto: Cewek Cantik Mandi di Jalanan Untuk Menarik Perhatian Pemerintah

Foto: Cewek Cantik Mandi di Jalanan Untuk Menarik Perhatian Pemerintah - Sekarang ini banyak cara yang dilakuin orang buat nyampein protes atau rasa kecewanya sama pemerintah, termasuk dalam urusan fasilitas umum semacam jalanan yang banyak lubangnya. Nah, baru-baru ini, seorang wanita asal Thailand bikin geger medsos gegara perbuatan absurd yang doi lakuin. Wah, apa tuh?

Seorang cewek cantik yang belakangan diketahui bernama Palm, sempet bikin geger medsos setelah foto-foto dirinya sedang mandi di jalanan distrik Mae Ramat, Thailand, beredar luas di dunia maya. Dia ngelakuin hal konyol itu sebagai bentuk protesnya kepada pemerintah karena jalanan di daerah situ rusak parah sampe genangan airnya bisa dipake buat berendem.

Palm kesal karena sering lewat situ dan jalannya ancur. Palm sendiri ngaku kalo sebenernya dia ngelakuin hal itu Cuma buat iseng aja. Foto palm mandi dijalanan itu pun Cuma dikasih liat ke temennya, tapi enggak tau kenapa akhirnya jadi viral di medsos.

Cewek cantik asal Bangkok ini juga ngaku kalo dia sering lewat jalanan situ waktu mau ngunjungin kerabatnya. saking keselnya, dia sampe ngelakuin hal konyol gitu demi bisa dilirik pemerintah.

Coba di Indonesia kayak gini juga.., gimana ya kalo kejadian ini terjadi di Indonesia yang nota bene jalanannya banyak yang rusak parah? Masih ada nggak ya cewek atau siapa aja deh yang mau ngelakuin aksi protes macam mandi di kubangan lumpur gitu ke pemerintah? hehehe...
0 Komentar untuk "Foto: Cewek Cantik Mandi di Jalanan Untuk Menarik Perhatian Pemerintah"
Back To Top