Gila! Ada Jasa Pelayanan 'ASI' Untuk Pria Dewasa Di Tiongkok

Gila! Ada Jasa Pelayanan 'ASI' Untuk Pria Dewasa Di Tiongkok
Gila! Ada Jasa Pelayanan 'ASI' Untuk Pria Dewasa Di Tiongkok - Tidak cuma balita saja yang membutuhkan ASI, namun pria dewasa pun masih membutuhkannya hingga saat ini. Pelayanan ini merupakan bagian dari bisnis esek-esek model baru yang tengah heboh di Tiongkok.

Berkedok dengan pelayanan jasa menyusui ini, bisnis esek-esek ini pun dijalankan serayanya. Secara terang-terangan, jaringan prostitusi ini mengiklankan jasa 'menyusui' secara online di sosial media maupun di koran-koran.

Bisnis ini mulai terkuak setelah dilakukan investigasi oleh The Beijing News yang penasaran dengan jasa pelayanan tersebut. Menurut hasil penyelidikan, mereka menemukan bahwa banyak ibu muda yang siap memberikan ASI untuk para pria hidung belang.

Ada dua jenis pelayanan yang mereka berikan dari para pemberi ASI ini. Pelayanan pertama disebut layanan bersih bagi mereka yang memang hanya menginginkan "ASI". Sedangkan, pelayanan kotor untuk mereka yang menginginkan lebih dari sekedar layanan ASI, dalam artian adalah hubungan seksual.

Dari hasil penelitian tersebut terhadapt ibu muda yang menawarkan ASI, didapatkan bahwa yang paling banyak diminati adalah pelayanan kotor yang mereka rangkum dalam layanan ASI. Untuk pelayanan bersih dibanderol sekitar 4 juta per minggu dan pelayan kotor sebesar 6 juta per minggu.

Wah! Gimana menurut kalian? mau yang Pelayanan ASI? Atau Yang Kotor-kotoran? hahaha...

Terima kasih telah membaca artikel Gila! Ada Jasa Pelayanan 'ASI' Untuk Pria Dewasa Di Tiongkok, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Gila! Ada Jasa Pelayanan 'ASI' Untuk Pria Dewasa Di Tiongkok"
Back To Top