Foto: Gila ! Ultah Anak Usia 8 Tahun Dirayain di Bar

Foto: Gila ! Ultah Anak Usia 8 Tahun Dirayain di Bar - Biasanya anak kecil ngerayain ultahnya dengan ngundang temen-temennya ke rumah, potong kue bareng, atau undang ke resto buat makan bareng. Ada acara nari-nari dan nyanyi bareng. Tapi Chiimelo (blogger kecantikan yang katanya sih terobsesi pingin jadi populer), malah ngadain pesta ultah anak cowoknya yang ke 8 tahun di club sob lengkap sama cowok-cowok cakep dan menara sampanye! Bahkan Chiimelo dandanin anaknya ala host bar.

Di Jepang, host bar identik sama cowok atau cewek cakep yang ngelayanin tamu-tamu di bar atau club dengan nuangin minuman atau ngobrol bareng. Biasanya mereka usia 20an, intinya tugas host tuh ngehibur tamu di bar, yah kamu tahulah maksud aku.

Foto: Gila ! Ultah Anak Usia 8 Tahun Dirayain di Bar

Anak cowok yang ultah ini namanya Ryuchalo. Doski emang udah biasa tampil di tv bareng mamanya, dan banyak fans yang bilang kalo doski imut banget. Rambutnya udah diwarnai dari umur 4 tahun. Tapi belakangan aktivitas Ryuchalo banyak disorot netizen coz doski sering promosiin hiburan malam di Jepang. Netizen jadi mempertanyakan nih sob pola asuhnya Chiimelo nih gimana sih?

Foto: Gila ! Ultah Anak Usia 8 Tahun Dirayain di Bar

Pesta ultah ke 8 tahun ini diadain di Superstar Host Club yang ada di Kabukicho Jepang. Superstar Host Club selama ini terkenal sebagai club yang nyediain cowok-cowok imut dan ganteng buat ngehibur tamu-tamu cewek. Nah nggak tahu emang dibayar buat endorse, tapi perayaan ultah Ryuchalo di club malam tetep jadi kontroversial dan bikin banyak netizen di Jepang geleng-geleng kepala.

Nih tanggapan netizen:
"OMG racun apa yang dikasih ortunya! Aku kasihan banget sama anak. "
"Sebagai sesama orang tua, aku bener-bener nggak percaya sama ini semua"
"Ini menjijikkan! Jangan bawa anakmu ke tempat-tempat dewasa seperti ini. Ini melanggar hukum!"
"Dia tidak berubah sama sekali. Dia sudah memperlakukan anaknya seperti mainan selama bertahun-tahun. "
"Aku nggak percaya ibunya masih punya banyak fans yang memujanya."
Setelah pesta beberapa foto Ryuchalo muncul nih sob di medsos mamanya salah satunya dengan pose nyium botol sampanye, katanya sih buat nyenengin fans.

Foto: Gila ! Ultah Anak Usia 8 Tahun Dirayain di Bar

Hmm... Aku pribadi berharap nih si mama jangan main-main teruslah. Kasihan anaknya. Kalo emang mau main-main ya ajaknya ke taman bermain, bukan ke club malam juga kali. Menurut kamu gimana sob? Oh iya video perayaan ultahnya bisa kamu tonton di sini.
0 Komentar untuk "Foto: Gila ! Ultah Anak Usia 8 Tahun Dirayain di Bar"
Back To Top