Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Game Android Dimas Kanjeng Karya Anak Bangsa

Game Android Dimas Kanjeng
Heboh! Game Android Dimas Kanjeng Karya Anak Bangsa - Siapa bilang orang Indonesia nggak kreatif? Kali ini gamer Indonesia yang bikin sensasi dengan nyitain game adventure yang terinpirasi dari salah satu orang yang paling fenomenal di Indonesia sekarang. Siapa lagi kalo bukan Dimas Kanjeng yang katanya ahli gandain duit.

Jadi game android Dimas Kanjeng Gandakan Uang ini game petualangan sob. Pemain dibawa buat berpetualan bareng Dimas Kanjeng. Cara mainnya pemain cukup tap aja buat ngelewati lika-liku petualangan Dimas Kanjeng ngelewati 6 dunia yang penuh tantangan. Nilai tertinggi kamu dapetin kalo kamu bisa ngumpulin banyak bonus ditiap rintangan. Sizenya cuma 9.8 M dan bisa kamu mainin di androit.

Coba cek komentar netizen, banyak yang ngaku ketagihan sama game ini. Tapi anehnya komentarnya pada gokil dan nggak nyambung.

Nih gamernya fans naruto pasti!

Ada mahasiswa lagi galau sama skripsinya.

Lagi-lagi ada mahasiswa galau nih. Masnya kalo mau IPK bagus rajin ke kampus dong, bukannya rajin main game.

Loh, mas nya napi?

Salah Dimas mas! Yang ini Dimas Kanjeng bukan Dimas bintang film yang itu!

Pihak produsen game, DuwitTeko nggak pernah ngeklaim kalo game ini beneran bisa dipake buat gandain duit ya sob. Tapi liat komen netizen malah lucu-lucu. Beneran muji atau sindiran halus nih. Nggak tahu juga. Yang jelas game android Dimas Kanjeng ini bisa kamu download dan mainin gratis. Jadi ada yang berminat? Bisa didownload di play google ya.

Thanks for reading Heboh! Game Android Dimas Kanjeng Karya Anak Bangsa. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Game Android Dimas Kanjeng Karya Anak Bangsa"

Back To Top