Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh, Video Seks Bruna Marquezine Tersebar Di Dunia Maya

Video Seks Bruna Marquezine Mantan Neymar
Heboh, Video Seks Bruna Marquezine Tersebar Di Dunia Maya - Video yang menampilkan Bruna Marquezine sedang melakukan hal tak senonoh tersebar di dunia maya dan membuat netizen Brasil tercengang. Pasalnya video yang menampilkan mantan pacar pemain nomor 1 Brasil itu menampilkan dirinya tak memakai apa-apa dan berhubungan intim dengan seorang pria.

Seperti dikutip SuperBall.id dari 101 Great Goals, Jumat (07/10/2016) baru-baru ini video seks yang mirip kekasih Neymar ini tersebar luar di media sosial. Kabarnya video tersebut adalah salah satu cuplikan adegan Opera sabun yang dibintangi Bruna yang berjudul “Nada será como antes”. Pada video tersebut juga terlihat seorang aktor pria yang sedang berhubungan intim dengan Bruna Marquezine.

Opera sabun tersebut hak siarnya dimiliki oleh Glabo yang kemudian marah besar dengan tersebarnya video tersebut. Mereka terus menyelidiki bagaimana dan siapa yang menyebarkan video tersebut. Padahal beberapa saat lalu Neymar sempat dikabarkan mulai menjalin cinta kembali dengan mantannya itu. Hal itu terlihat ketika keduanya berkunjung ke sebuah restoran.

Tak hanya itu, saat Brasil memenangkan Olimpiade beberapa saat lalu Neymar sempat memeluk Bruna sesaat setelah Brasil ditentukan sebagai juara.

Thanks for reading Heboh, Video Seks Bruna Marquezine Tersebar Di Dunia Maya. Please share...!

0 Comment for "Heboh, Video Seks Bruna Marquezine Tersebar Di Dunia Maya"

Back To Top