Ternyata Anak Sendiri Terjaring Razia Satpol PP di Hotel

Satpol PP Grebek Mesum Hotel
Ternyata Anak Sendiri Terjaring Razia Satpol PP di Hotel - Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Parman (46) harus menanggung malu karena mendapati anaknya sendiri terjaring saat razia di hotel. Parman yang anggota Satpol PP Surabaya ini harus malu ditertawai teman seperjuangannya sendiri. Informasi yang didapat anak perempuannya bernama Yani (19) sedang menyewa kamar hotel untuk ditempati berdua dengan teman lelakinya yang bernama Bandy(24).

Baru saja Check-in di hotel, Yani terkaget karena tertangkap tangan oleh Satpol PP yang sedang melakukan razia. Alangkah terkejutnya dia karena salah satu anggota yang merazia adalah ayahnya sendiri. Parman yang juga terkejut menemui anaknya sendiri sedang berduaan dengan bandy pacarnya langsung mengamuk dan menyuruh Bandy untuk menemuinya dirumah.

Lucunya saat sang ayah menyuruh Yani pulang, dia menolak dan ingin tetap bersama pacarnya. Saking emosi Parman mengangkat anaknya sendiri keluar dari hotel itu. Sontan saja para anggota Satpol PP lainnya yang teman seprofesi parman menertawainya. Dia menggendong anaknya sendiri bak bocah yang masih kecil.

Seperti dilansir dari Tribunkota Parman merasa kaget dan terkejut saat menemui anaknya berada di kamar hotel yang dia gerebek.

"Saya tidak menyangka dan kaget sekali bertemu anak saya di hotel, atas perbuatan Yani dan Pacar nya tersebut, mungkin akan secepatnya saya dan orang tua Bandy akan bertemu, untuk menjaga tidak terjadinya fitnah dan akan membicarakan atas kelakuan anak mereka secara kekeluargaan," Ujar parman kepada wartawan.

Terima kasih telah membaca artikel Ternyata Anak Sendiri Terjaring Razia Satpol PP di Hotel, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Ternyata Anak Sendiri Terjaring Razia Satpol PP di Hotel"
Back To Top