Gila! Video Hot Tanpa Busana TKW Asal Banyuwangi Jadi Treding di Hongkong

Gila! Video Hot Tanpa Busana TKW Asal Banyuwangi Jadi Trending di Hongkong
Gila! Video Hot Tanpa Busana TKW Asal Banyuwangi Jadi Treding di Hongkong - FB kembali dibuat heboh oleh salah satu TKW Indonesia yang bekerja di Hongkong. TKW yang berasal dari Banyuwangi ini menghebohkan jagad dunia maya dengan penampilannya yang hot.

Vido yang berada disiaran langsung sosial media ini sempat membut heboh Hongkong. Pasalnya saat itu video tengah menunjukkan seorang wanita cantik tanpa mengenakan selembar pakaian yang menempel di tubuhnya.

Wanita yang tengah asyik di kamar mandi ini juga membuat beberapa netizen memberikan komentar miring. Beberapa komentar juga terlihat diakun FB milik Arien Pezeg Bwi yang menunjukkan video layak sensor tersebut.

Dalam alamat yang tercantum di sosial media tersebut tertuliskan bahwa wanita ini berasal dari Kacamatan Siliragung. Video yang sempat menjadi viral di sosial media ini langsung diunggah oleh neter berakun Cleo Alma ke Youtube.

Berikut Video Telanjang TKW Hongkong Asal Banyuwangi Yang Hebohkan Facebook:

Setelah diunggah di laman berbagi video, tampilan ini telah ditonton lebih dari 150 kali. Setelah banyak tersebar didunia maya keluarga wanita dalam video tersebut memberikan keterangannya. Keluarga wanita bernama aslin Ririn ini mengatakan bahwa anaknya telah berhenti bekerja untuk menjaga orangtua di Hongkong.

Setelah diberhentikan menjadi TKW wanita dalam FB tersebut langsung dikembalikan ke agensi. Saat ini Rinrin juga akan segera dideportasi ke Indonesia setelah tak bekerja di Hongkong untuk menjadi TKW.

Tak hanya di Facebook ataupun Youtube kabar ini juga menjadi pemberitaan ditelevisi Hongkong. Salah satu akun sosial media bernama Jazuli Human telah memposting sebuah tampilan berita di televisi lokal.

Sang pengunggah juga memberitahuan bahwa Arien menjadi trending topik media Hongkog karena aksi ‘buka-bukaan’ yang dilakukan. Selain aksinya, majikannya yang seoran wanita tua juga pernah ia rekam dan diunggah ke laman sosial media.

Media lokal mengatakan bahwa pemilik akun FB hot ini bisa saja dituntut oleh majikannya karena melanggar privasi orang. Ia juga akan masuk daftar hitam untuk menjadi TKI terutama ke negara Hongkong.
0 Komentar untuk "Gila! Video Hot Tanpa Busana TKW Asal Banyuwangi Jadi Treding di Hongkong"
Back To Top