Video Seorang Siswa Dibantai Habis-habisan Oleh 5 Temannya Viral di Facebook

Video Seorang Siswa Dibantai Habis-habisan Oleh 5 Temannya
Video Seorang Siswa Dibantai Habis-habisan Oleh 5 Temannya Viral di Facebook - Facebook Kembali digegerkan dengan sebuah video kekerasan yang dilakukan oleh siswa laki-laki. Dalam video berdurasi 1 menit 32 detik tersebut membuat heboh neter karena perilaku tak terpuji yang ditunjukkan.

Ada 5 siwa laki-laki yang memperlakukan seseorang siswa lainnya seperti samsak tinju. Sekitar 5 orang siswa menghajar habis-habisan siwa yang berada di sudut ruangan kelas. Bukan hanya dipukul namun juga ditendang dan terus dihujani kepalan tangan.

Tanpa perlawanan sedikitpun siswa malang tersebut malah berdiam diri di sudut kelas tempat menaruh sapu dan peralatan kebersihan. Sekujur tubuhnya juga tak lepas dari pukulan siswa lain hingga membuat teriakan dari siswa lain.

Dalam video terebut terlihat jika ada korban hanya diam saja saat ditanya oleh pelaku pemukulan. Dengan membawa tas ransel siswa malang tersebut mulai didorong-dorong dan dihujani kata-kata kasar.
BACA JUGA:
Video Hot Artis Nikita Willy Pamer Lekuk Tubuh Seksi Di Majalah Dewasa
Video yang telah diunggah oleh akun Facebook bernama YessoYns Kubee tersebut sempat viral didunia maya. Hingga berita ini ditayangkan sudah lebih dari 2,7 juta pasang mata yang menyaksikan dan telah dibagikan sebanyak 97.350 kali.

Status yang tertulis juga nampak menunjukkan kekecewaan yang mendalam terhadap pelajar dalam video. Neter yang mengunggah mengatakan jika polisi harus mengusut secara tuntas atas kasus yang menimpa siswa malang tersebut.

Berikut Video Seorang Siswa Dibantai Habis-habisan Oleh 5 Temannya Viral di Facebook:

Video yang diunggah pada 10 Oktober lalu juga mendapatkan komentar dari neter banyak yang mengecam tindakan tak pantas dari sang pria. Dan yang lain juga mengomentari tentang sikap siswa lain yang tak melakukan peleraian terhadap pemukulan.
BACA JUGA:
Video HOT Siswi SMA Berjilbab Mesum dan Pesta Miras Yang Hebohkan Netizen
Bahkan saat kaki pelaku mendarat pada dada korban juga tak ada yang melakukan peleraian. Namun saat dua orang lain mulai menyerang bersama ada seseorang yang terlihat akan melerai namun justru kembali menyerang dan mendaratkan pukulan.

Neter menyesalkan sikap pelaku dalam video tersebut karena terbilang sadis dan menyesatkan. Namun salah satu siswa yang mengenakan tas coklat melakukan peleraian dari sikap sok jagoan dari siswa yang tak mengenakan seragam tersebut.

0 Komentar untuk "Video Seorang Siswa Dibantai Habis-habisan Oleh 5 Temannya Viral di Facebook"
Back To Top