Inilah Video Warga Grebek Cewek SMA Mabuk di Garut Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Warga Grebek Cewek SMA Mabuk di Garut Yang Hebohkan Netizen - Video yang merekam aksi warga grebek seorang siswi sedang teler beredar luas di situs Youtube.  Video tersebut viral di dunia maya dan hebohkan netizen.

Video Youtube singkat seorang siswi SMA digerebek tengah mabuk itu disebut-sebut terjadi di Kabupaten Garut. Dalam kondisi tidak sadarkan diri, siswi yang masih mengenakan seragam sekolah itu mengucapkan sumpah serapah.

Dalam video berdurasi 6 menit 9 detik itu perlihatkan seorang siswi yang mengenakan sekolah. Siswi berambut sebahu itu mengenakan rok SMA panjang dan baju putih lengan panjang.

Siswi itu sepertinya tengah diperiksa disebuah ruangan. Siswi itu diperiksa bersama seorang teman prianya. Namun teman prianya justru membentak dan mengeluarkan kata kasar. Sementara siswi itu mengucapkan hal-hal yang tidak masuk akal.
BACA JUGA:
Foto Hot ! Rok ABG Sma Ini Dirobek Hingga Paha Untuk Rayakan Kelulusan
Video HOT Siswi SMA Berjilbab Mesum dan Pesta Miras Yang Hebohkan Netizen
Siswi yang tidak diketahui identitasnya tersebut meyakinkan semua orang diruangan itu kalau dia tidak mabuk. Bahkan dia sampai menyebut nama Allah dan mengatakan berulang kali kalau dia dalam keadaan sadar.

Namun tingkah siswi itu membuat orang-orang diruangan itu tertawa ngakat. Saat siswi itu meyakinkan kalau dirinya sadar dia justru terjatuh. Parahnya gadis itu sampai mengangkat rok sekolah yang dikenakan hingga terlihat pahanya.

Di video Youtube terlihat siswi itu jongkok sambil menangis dan terus mengucapkan sumpah bahwa dia tidak mabuk. Video Youtube tersebut dinggah oleh akun Musik Bawah Tanah pada Sabtu 22 Oktober 2016.

Berikut Video Warga Grebek Cewek SMA Mabuk di Garut Yang Hebohkan Netizen :

Video tersebut langsung viral di kalangan netizen. Video Warga Grebek Siswi SMA Mabuk dibagikan berulang kali dan mendapat beragam koentar dari netizen. Tidak diketahui pasti siswi dalam video Youtube itu sekolah dimana, namun ada netizen yang menyebut kejadian itu terjadi di Cangkuang, Kadungira, Kabupaten Garut.

Netizen lain merasa sedih melihat video penggrebekan siswi sma yang sedang mabuk tersebut, pasalnya saat ini banyak anak muda yang masih duduk di bangku sekolah telah rusak moralnya. Pergaulan yang bebas membuat generasi muda bangsa Indonesia rusak.

Terima kasih telah membaca artikel Inilah Video Warga Grebek Cewek SMA Mabuk di Garut Yang Hebohkan Netizen dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/10/video-warga-grebek-cewek-sma-mabuk-di-garut.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Inilah Video Warga Grebek Cewek SMA Mabuk di Garut Yang Hebohkan Netizen"
Back To Top