Heboh! Briptu Arif, Polisi Madiun Bunuh Diri Tembakkan Pistol Ke Kepala

Heboh! Briptu Arif, Polisi Madiun Bunuh Diri Tembakkan Pistol Ke Kepala - Briptu Arif Bambang Jatmiko selaku anggota polisi yang bertugas di Polres Madiun Kota disebut melakukan percobaan bunuh diri. Kabar Polisi Bunuh Diri yang menembak kepalanya sendiri ini sempat membuat kaget keluarga dan rekan kerjanya.

AKP Ida Royani selaku Kasubag Humas Polres Madiun Kota memberikan pernyataan yang membenarkan peristiwa tersebut. Dari berbagai kabar menyebutkan jika tindakan bunuh diri dilakukan oleh Arif Bambang Jatmiko saat berada di kantor.

Peristiwa Polisi Bunuh Diri ini terjadi saat pelaku sedang berada di Mapolres Madiun Kota. Pelaku menuju ke kamar mandi di Kantor Sat Sabhara pada pukul 6 kurang. Kemudian terjadilah penembakan dengan menggunakan senjata api.

Pelaku meletupkan senjata apinya didekat kepala dan akhirnya jatuh bersimbah darah. Kondisi anggota polisi Sat Sabhara dengan pangkat Briptu sempat dalam perawatan di ruang UGD RSUP Dr Soedono.

Selama dua jam berjuang di ruang UGD akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir dalam perawatan dokter. Dan akhirnya keluarga mendengar kabar jika Arif Bambang Jatmiko telah meninggal dunia di rumah sakit karena bunuh diri.
BACA JUGA:
Hari Gini Pamer Kemesraan, Ia Kalau Jodoh, Kalau Engga'...??!
Seorang kelurga dari koban menjelaskan jika pihaknya mengaku kaget dan sedih dengan kejadian percobaan bunuh diri. Suprapto selaku keluarga korban mengaku jika sebelum kejadian ia telah mengenalkan seorang perempuan kepada korban.

ABJ sempat menjalin hubungan asmara dengan si wanita yang dikenalkan oleh Suprapto. Bahkan tak hanya sampai disitu, ABJ juga mengaku bahwa memiliki niatan untuk segera menuju kepelaminan tahun 2017.

Suprapto menjelaskan jika keduanya sempat mengobrol panjang lebar dan terlihat seprti tak memiliki masalah satu sama lain. Meskipun memiliki kedekatan korban akan menikah dengan gadis pujaannya.

Akan tetapi hingga kejadian Polisi Bunuh Diri ini muncul belum diketahui siapa gadis yang akan dipinang oleh ABJ tahun depan. Bukan hanya Suprapto bahkan keluarga korban lainnya juga tak mengetahui gadis yang dimaksudkan oleh ABJ.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh! Briptu Arif, Polisi Madiun Bunuh Diri Tembakkan Pistol Ke Kepala dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/11/heboh-briptu-arif-polisi-madiun-bunuh-diri.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh! Briptu Arif, Polisi Madiun Bunuh Diri Tembakkan Pistol Ke Kepala"
Back To Top