Admin Pitek Walek

Heboh! Beredar Foto Bendera Indonesia Bertuliskan Arab Yang Dibawa Ormas

Foto Bendera Indonesia Bertuliskan Arab Yang Dibawa Ormas
Heboh! Beredar Foto Bendera Indonesia Bertuliskan Arab Yang Dibawa Ormas - Sebuah foto seseorang anggota ormas yang membawa bendera merh-putih bertuliskan arab tertangkap oleh kamera wartawan. Foto bendera Indonesia bertuliskan Arab yang dibawa oleh anggota ormas yang kini menjadi viral di media sosial.

Mengenai foto bendera Indonesia bertuliskan Arab tersebut ternyata juga sampai ke pihak yang berwajib. Kini pihak kepolisian akan mengecek tentang kebenaran fototersebut terlebih dahulu, hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Plda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono.
BACA JUGA:
Foto Cantik dan Seksinya Liu Miaomiao, Pramugari Tercantik Didunia
Terkait dengan beredarnya foto tersebut, Argo juga mengatakan jika kini pihaknya masih menelusuri kejadian tersebut.  “Kita harus lihat dulu kejadiannya, benar ada kejadiannya atu tidak”. Ungkapnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selatan pada Selasa, 17 Januari 2017.

Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab tersebut kini beredar viral di media sosial. Seorang netter yang bernama Judith mengatakan jika kejadian salah satu anggota ormas membawa bendera Indonesia bertuliskan Arab tersebut terjadi di kawasan Ragunan, pasar Minggu, Jakarta Selatan, tepatnya sebelum sidang Ahok digelar di Gedung Kementan pada Selasa, 17 Januari 2017 pagi.

Dalam foto tersebut nampakseorang anggota ormas yang mengenakan surban dan mengenakan jaket serta menggunakan helm berwarna hitam membawa bendera Indonesia bertuliskan Arab di belakang motornya.

Ia nampak di kerumunan anggota ormas lain yang juga tengah mengendarai motor. Bendera merah-putih tersebut nampak berbeda dengan bendera yang biasanya. Pasalnya terdapat lafaz ‘laa Illaha Illallah’ serta gambar pedang dibawahnya.

Argo menegaskan, jika hal tersebut benar terjadi, maka itu merupakan penghinaan terhadap lembaga negara untuk selanjutnya dapat diproses secara hukum. Namun, kini pihaknya masih akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu terkait tentang keaslian foto tersebut.


“Tapi kita cek dulu gambar itu asli atau tidak. Kita juga belum tahu kapan kejadiannya dan belum tahu dimana,” tutur dari Argo.

Untuk mengetahui keaslian dari foto bendera Indonesia bertuliskan Arab tersebut, pihaknya perlu meminta keterangan ahli. Pihaknya memerlukan saksi ahli untuk mengecek keasliannya. Pasalnya Argo menyadari jika dia bukanlah ahli dalam hal tersebut.
0 Komentar untuk "Heboh! Beredar Foto Bendera Indonesia Bertuliskan Arab Yang Dibawa Ormas"
Back To Top