Dona, Cewek Bugil Naik Motor di Bandara Pontianak Karena Buru-Buru Beli Tiket

Dona, Cewek Bugil Naik Motor di Bandara Pontianak Karena Buru-Buru Beli Tiket -  Seperti diketahui apabila salah satu video yang langsung viral di media sosial belum lama ini langsung membuat heboh masyarakat yang ada di daerah area Bandara Internasional Supadio, Pontianak, dimana pada hari Minggu 15 januari 2017 kemarin, pada jam 12.45 WIB ada penampakan seorang perempuan tanpa busana sedang asyik menaiki motor Yamaha dan diketahui bernama Dona.
LIHAT JUGA:
Video Hot Wanita Telanjang Berkendara di Area Bandara Supadio Pontianak
Dona Cewek Telanjang Naik Motor Ke Bandara tersebut diketahui bernama Rosmiati atau kerap disapa Dona, ia perempuan berasal dari Sukabumi, lahir pada tahun 1989 silam yang langsung membuat geger jagat maya karena kelakuannya bugil sambil mengendarai sepeda motor.

Lalu, apa alasan Dona alias Rosmiati lakukan aksi tersebut apakah untuk mencari perhatian atau ada hal lain??

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian melalui AKP Cucu Safiyudin selaku Kasubdit Humas Polda Kalbar mengungkapkan, apabila sekitar jam 12.00 WIB perempuan bernama Dona tersebut mengakui memakai motor akan tetapi ia mengenakan kain, tetapi saat ditengah jalan kain yang ia kenakan malah terlepas dan terbang.

“Dari pengakuan pelaku, ia waktu berangkat memakai kain tetapi lepas di jalan, sehingga saat ia tiba di lokasi Bandara Supadio malah langsung dihentikan paksa oleh warga selanjutnya diamankan menuju Polsek Kawasan Bandara Supadio,” ungkap Cucu, seperti dikutip laman merdeka.
BACA JUGA:
Akun Faridatul Jannah Menghujat Tuhan di Facebook Bikin Netizen Gerah
Dona sendiri adalah seorang karyawan di Flamboyan ia telah bekerja selama setahun dan tinggal di Pontianak. Ia bertempat tinggal di rumah kontrakan, Jalan Tanjung pura, gang Pagar Alam.

Dona pun mengakui apabila selama 2 bulan belakangan dirinya suka alami rasa takut yang tak jelas, sehingga waktu ia lakukan aksi Naik Motor Bugil rencananya mau beli tiket untuk pulang ke kampung halman di Sukabumi.
0 Komentar untuk "Dona, Cewek Bugil Naik Motor di Bandara Pontianak Karena Buru-Buru Beli Tiket"
Back To Top