Admin Pitek Walek

Inilah Foto Cewek Cantik Korban Banjir Kedawung Yang Jadi Viral

Foto Cewek Cantik Korban Banjir Kedawung Yang Jadi Viral
Inilah Foto Cewek Cantik Korban Banjir Kedawung Yang Jadi Viral - Di tengah Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Pasuruan ternyata ada saja sesuatu yang menarik perhatian khalayak luas.

Selain persoalan banjir yang tak kunjung surut, seorang wanita cantik, korban banjir asal Kedawung Kecamatan Grati justru menjadi viral di media sosial serta grup ber-platform WhatsApp. Tak hanya di Pasuruan namun di luar wilayah Pasuruan pun ramai dibagikan dan membicarakan foto wanita berkulit putih tersebut termasuk menjadikannya meme.
BACA JUGA:
Lena Nersesian, Cewek Seksi Yang Janji Unggah Video Bercinta Jika Followers Youtube Tembus 1 Juta
“Sekarang ramai jadi pembicaraan di Ngawi. Mala jadi DP (Deep Personal)” kata Irfan yang tinggal di Madiun, Jawa Timur.

Foto wanita tersebut beredar bersamaan dengan kedatangan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang mengunjungi lokasi banjir di Kedawung Kecamatan Grati. Kala itu, wanita yang mengenakan baju berenda biru tua itu terlihat berfoto selfie dan duduk santai di tengah banjir.

Berikut Foto Cewek Cantik Korban Banjir Kedawung Yang Jadi Viral:
Foto Cewek Cantik Korban Banjir Kedawung Yang Jadi Viral
Foto Cewek Cantik Korban Banjir Kedawung Yang Jadi Viral

Untuk diketahui, akibat banjir yang menerjang wilayah setempat pada Rabu malam aktivitas warga terganggu. Ribuan rumah warga terendam air sehingga sebagian memilih untuk mengungsi ke tempat lebih tinggi seperti mushollah maupun emperan toko yang letaknya lebih tinggi.

Pihak BPBD Kabupaten Pasuruan mencatat sebanyak 9.188 rumah warga di 3 Kecamatan yakni Grati, Rejoso dan Winongan terendam banjir akibat luapan sungai di wilayah sekitar. Ketinggian air berkisar antara 30 – 100 centimeter. | wartabromo.com
0 Komentar untuk "Inilah Foto Cewek Cantik Korban Banjir Kedawung Yang Jadi Viral"
Back To Top