Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Penampakan Bulu Ketiak Artis Prilly Latuconsina Bikin Mata Melotot

Foto: Penampakan Bulu Ketiak Artis Prilly Latuconsina Bikin Mata Melotot
Foto: Penampakan Bulu Ketiak Artis Prilly Latuconsina Bikin Mata Melotot - Siapa yang tidak mengenal seorang photographer terkenal tanah air Rio Wibowo atau yang biasa orang menyebutnya dengan Rio Motret. Hasil potretannya yang bagus mampu menarik perhatian kalangan artis untuk menggunakan jasanya.

Ia pun memulai dengan proses memotret dan editing sedemikian serupa sehingga terlihat sempurna sebelum ia mengunggah foto di akun media social Instagram pribadi miliknya. Namun ada salah satu foto artis Prilly Latuconsina yang menarik perhatian netizen.
BACA JUGA:
Inilah Foto Seram Mulan Jameela Mirip Hantu Yang Jadi Viral
Merasa ada yang salah, Rio pun langsung menghapus foto dari pemain sinetron Ganteng-ganteng Srigala tersebut meski baru beberapa saat ia mengunggahnya. Meski telah di hapus namun akun media social Instagram @lambe_turah telah mengambil foto tersebut.

Mendapati caption yang telah di tulis oleh akun tersebut sontak saja netizen langsung mencari di mana letak kesalahan dalam foto Prilly Latuconsina tersebut. Sekilas memang foto gadis yang di kabarkan memiliki hubungan dengan Aliando Syarief ini Nampak tidak ada yang salah dan terbilang sempurna.

Namun setelah diamati dengan baik rupanya netizen banyak yang salah focus dengan bagian ketiak Prilly. Dalam foto tersebut terlihat jika ketiak bintang film Hangout ini Nampak menghitam. Dan hal ini pun langsung di banjiri berbagai spekulasi beragam dari netizen.

“Mungkin belum di edit bagian yang itemnya itu” Ujar netter, “Keteknya artis loh kak, apalah dayaku yang hanya rakyat jelata” Papar yang lain, “Bagian keteknya lupa diedit tuhhhh, makanya di hapus” Tambah komentar netter yang lainnya.

Foto Bulu Ketiak Artis Prilly Latuconsina Bikin Mata Melotot
Jika di lihat foto Prilly Latuconsina ini memang terlihat bagus apalagi Prilly yang mengenakan dress berwarna pink serta sentuhan make up yang aps di wajahnya membuat dirinya semakin cantik. Namun Karena urusan rambut ketiak ini banyak netizen yang memperbincangkan.
LIHAT JUGA:
Foto Hot Inglish Nasamdeng dan Fang Kie Kie, Cewek Penjual Pisang Goreng Seksi
Sebelum hal ini terjadi pada Prilly, sebelumnya juga pernah terjadi pada artis Krisdayanti. Meskipun banyak netizen yang mencibir Prilly Latuconsina Karena memiliki ketiak yang hitam, namun meski demikian banyak pula netizen yang menganggap jika itu hanyalah rambut sang artis yang nyelip di ketiaknya.

“Mungkin di hapus Karena bagian ketiaknya seperti ada rambutnya, padahal itu kan emang rambut yang nyempil di bajunya, positive thingking ajah.” Ujar netter. Hingga kini memang belum di ketahui alasan dari Rio Wibowo menghapus foto Prilly Latuconsina dari akun instagramnya.

Thanks for reading Foto: Penampakan Bulu Ketiak Artis Prilly Latuconsina Bikin Mata Melotot. Please share...!

0 Comment for "Foto: Penampakan Bulu Ketiak Artis Prilly Latuconsina Bikin Mata Melotot"

Back To Top