Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar Video Nikita Mirzani Ribut Dengan Evelyn Saat Acara Variety Show

Video Nikita Mirzani Ribut Dengan Evelyn Saat Acara Variety Show
Beredar Video Nikita Mirzani Ribut Dengan Evelyn Saat Acara Variety Show - Nikita Mirzani bertengkar hebat dengan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Kata-kata tidak pantas pun sempat keluar dari mulut salah satunya. Parahnya lagi, pertengkaran itu terjadi di depan banyak orang dan direkam menggunakan kamera smartphone.

Video tersebut lalu disebar oleh akun gosip Instagram lambe_turah. Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan keduanya bertengkar. Namun, dari video yang beredar terlihat insiden tersebut terjadi di sela-sela pengambilan gambar variety show salah satu televisi.

Dalam video itu, Nikita mempertanyakan alasan Evelyn yang tidak menginginkannya hadir di acara tersebut. Nikita juga terlihat kesal dan menganggap Evelyn penyebab Aming membencinya meskipun dalam satu manajemen yang sama. Kekesalan Evelyn semakin memuncak saat Nikita terus menerus menanyakan hal sama.
Evelyn juga terlihat berdiri di depan Aming dengan meminta pembelaan kepada Aming, justru Aming hanya terlihat duduk manis di bangkunya. Sontak Evelyn langsung berkata kasar di depan Nikita dan para penonton serta kru di salah satu acara tersebut. Usai kejadian tersebut, Nikita langsung membuat Instagram story di akun pribadinya.

“Baru kali ini gue dikatain di depan muka gue dan di depan orang banyak. Tapinya ga gue tonjok mulutnya. Alhamdulilah ya Allah. Niki udah bisa jadi orang yang sabar. Untungnya gue di kelilingin orang2 yang baik,” tulis Niki pada Instagram story-nya.

“Yah sih lesbi kecil kesenengan abis bilang di depan muka gue sama di depan orang banyak. Dia gatau abis itu sih lesbi di omongin 1 studio attitude nya jelek parah. Palingan tadi nangis juga acting biar macuk tv lagi. Secara itu anak agak stress," lanjut dia.

"Tiap hari waktu masih di management gue kerjaannya Cuma liat followers nambah ga yah. Masa iya gue ngambek. Dasar lesbi kecil bego. Untung g ague smack down loe. Ga guna juga ngeladenin itu lesbi kecil gatau diri. Artis juga bukan, untung udah di keluarin sama manager gue,” pungkas Niki.

Berikut Video Nikita Mirzani Ribut Dengan Evelyn Yang Jadi Viral:
Netizen pun ikut mengkritik atas keributan yang terjadi antara Evelyn dan Nikita. Netizen menilai keributan tersebut merupakan bagian dari sandiwara pada acara tersebut.

“Gimik aja kali tuh yah biar acara tuh jadi rame,” tulis akun princess_bina10. | pojoksatu

Thanks for reading Beredar Video Nikita Mirzani Ribut Dengan Evelyn Saat Acara Variety Show. Please share...!

0 Comment for "Beredar Video Nikita Mirzani Ribut Dengan Evelyn Saat Acara Variety Show"

Back To Top