Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Ariel Noah Dengan Model Hot Nabilla Aprillya Yang Hebohkan Netizen

Foto Ariel Noah Dengan Model Hot Nabilla Aprillya
Inilah Foto Ariel Noah Dengan Model Hot Nabilla Aprillya Yang Hebohkan Netizen - Setelah berduaan dengan pengacara seksi, Seali Syah Alam, yang ternyata saudaranya, kini Ariel Noah kembali kepergok pose lengket dengan model seksi berbaju transparan bernama Nabilla Aprillya.

Model yang akrab disapa Nabilla itu tampak duduk sangat dekat dengan Ariel di sebuah kafe atau tempat karaoke. Karena kenakan busana hitam tembus pandang, maka bagian dada model itu bikin gagal fokus.
BACA JUGA:
Video Hot ‘Ariel Tatum’ di Bigo Live, Bikin Salah Fokus
Entah apa hubungan Ariel dengan model cantik itu, namun terlihat keduanya cukup dekat. Tangan kanan kekasih Sophia Latjuba itu tampak di bagian punggung si model, sementara tangan kirinya memegang rokok.

Foto Ariel Noah Dengan Model Hot Nabilla Aprillya

Lucunya, model seksi itu me-non-aktifkan kolom komentar ketika memposting foto dengan Ariel di akun Instagram-nya. Sepertinya Nabilla sudah merasa bila potretnya akan mengundang komentar.
BACA JUGA:
Inilah Video Goyang Hot DJ Butterfly di Makassar Yang Hebohkan Netizen
Bila saat fotonya dengan Seali Syah Alam beredar, Ariel langsung angkat bicara dan klarifikasi, maka saat foto ariel dengan Nabilla aprillya heboh, Ariel belum bicara. Publik pun masih penasaran, apa hubungan vokalis Noah itu dengan model syur itu?

Thanks for reading Inilah Foto Ariel Noah Dengan Model Hot Nabilla Aprillya Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Ariel Noah Dengan Model Hot Nabilla Aprillya Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top