Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Undangan Pernikahan Ini Jadi Viral, Karena Mempelai Pria Menikahi Dua Wanita Sekaligus

Undangan Pernikahan Ini Jadi Viral, Karena Mempelai Pria Menikahi Dua Wanita Sekaligus
Undangan Pernikahan Ini Jadi Viral, Karena Mempelai Pria Menikahi Dua Wanita Sekaligus - Beberapa waktu terakhir, publik sempat dihebohkan dengan sederet momen pernikahan yang terjadi di berbagai daerah. Mulai dari pernikahan remaja dengan seorang nenek, kakek dengan gadis belia, pernikahan sejenis, hingga kisah perjuangan bule cantik demi menikahi pemuda Indonesia.

Nah, baru-baru ini sebuah postingan yang memperlihatkan foto undangan pernikahan juga mendadak menjadi perbincangan warganet. Foto itu tampak diunggah di akun Twitter @KiraraAmber.

Dilihat sekilas, tak ada yang aneh dengan foto undangan tersebut. Ada foto mempelai, waktu dan tempat pelaksanaan acara akad maupun resepsi.

Namun ketika melihat keterangan mempelai, hal tak biasa itu langsung bisa dijumpai.
Sudah tahu hal unik di situ? Ya, undangan pernikahan tersebut tak hanya melibatkan dua mempelai, tapi tiga. Si calon pengantin pria ternyata menikahi dua perempuan sekaligus.

Melihat tulisan dalam undangan tersebut, acara pernikahan tersebut akan diselenggarakan pada awal November. Akad nikah dilakukan dalam waktu yang berbeda, namun resepsi pernikahan bersamaan.

Masih dari tulisan dalam undangan tersebut, acara pernikahan akan dilaksanakan di Desa Lumpatan II, yang mana merupakan salah satu desa di kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Postingan undangan itupun menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Ada yang menilai si pria sangat beruntung karena bisa menikahi dua perempuan sekaligus.

Foto undangan itu juga menarik rasa penasaran warganet, yang berkelakar ingin datang ke acara tersebut untuk membuktikan kebenarannya.

Thanks for reading Undangan Pernikahan Ini Jadi Viral, Karena Mempelai Pria Menikahi Dua Wanita Sekaligus. Please share...!

0 Comment for "Undangan Pernikahan Ini Jadi Viral, Karena Mempelai Pria Menikahi Dua Wanita Sekaligus"

Back To Top