FPI Bakal Demo Kantor Twitter di AS Karena Akun Dibekukan Jadi Viral

FPI Bakal Demo Kantor Twitter di AS Karena Akun Dibekukan Jadi Viral
FPI Bakal Demo Kantor Twitter di AS Karena Akun Dibekukan Jadi Viral - FPI disebut-sebut bakal menggelar demo di kantor Twitter Amerika Serikat. Aksi tersebut kabarnya akan dilakukan karena akun Habib Rizieq @syihabrizieq dan DPP Front Pembela Islam @dpp_fpi tidak bisa diakses.

Rencana demo itu tersebar melalui poster yang sudah viral di media sosial. Di Twitter beredar pesan yang ditujukan pada pendukung aksi 411, aksi 212 dan aksi 161 agar memboikot Twitter. Selain itu ada tiga poin yang diserukan termask larangan menggunakan Twitter.
BACA JUGA:
Tak Terekspose ke Publik, Inilah Mobil Mewah Habib Rizieq
Larangan tersebut diserukan karena mereka menganggap Twitter tidak suka dengan syiar serta dakwah yang dilakukan FPI. Diserukan pula pemerintah pejuang Muslim Cyber Army segera merebut pengelolaan Twitter.

Kabar mengenai rencana FPI demo kantor twitter di Amerika Serikat itu dibenarkan oleh Sekjen DPP FPI DKI Jakarta Habib Novel Bamukmin. Novel menuturkan yang akan beraksi di depan kantor Twitter AS adalah mereka yang tinggal di Paman Sam.

Novel mengaku belum tahu apakah Laskar FPI yang ada di Indonesia juga akan pergi kesana atau tidak. Sementara itu Twitter Indonesia sebelumnya telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai alasan kenapa dua akun itu doblokir.

Dalam pernyataan itu pihak Twitter Indonesia menuturkan bahwa pihaknya bisa menangguhkan akun yang melanggar Peraturan Twitter. Disebutkan penangguhan itu dilakukan karena mendapat banyak laporan-laporan dari pengguna lain melalui prosedur pelaporan pelanggaran yang dimiliki media sosial berlogo burung.

Di pernyataan itu juga dijelaskan laporan-laporan yang masuk diproses dengan seksama oleh tim di San Fransisco, AS dan Dublin, Irlandia. Setelah diperiksa dan terbukti melanggar Peraturan Twitter maka akun bisa ditangguhkan.

Akun Twitter imam besar FPI Habib Rizieq sejak beberapa hari yang lalu memang tidak bisa diakses. Hingga berita ini dimuat baik akun Twitter Habib Rizieq atau DPP Front Pembela Islam masih jga belum diakses.
0 Komentar untuk "FPI Bakal Demo Kantor Twitter di AS Karena Akun Dibekukan Jadi Viral"
Back To Top