Video Dangdutan Warga Kalimantan Dijalan Rusak Yang Jadi Viral

Video Ddangdutan Warga Kalimantan Dijalan Rusak Yang Jadi Viral - Video yang diunggah oleh pemilik akun Derry Novendra di jejaring sosial facebook ini mendadak menjadi viral. Video dengan Judul Bahagia Walau Berduka Lara itu sudah ribuan kali dan sudah dishare ratusan netizen.

Video tersebut menggambarkan ekspresi masyarakat yang berusaha untuk menghibur diri di tengah kekecewaan mereka terhadap pemerintah yang seolah tidak perduli dengan kondisi insfrastruktur jalan yang mengalami kerusakan.
BACA JUGA:
Video Siswi SMA Melahirkan Didalam Kelas Yang Hebohkan Netizen
Warga yang berjumlah lima orang tersebut membuat lipsync lagu Rhoma Irama dengan judul bergadang. Namun uniknya mereka membuat lipsyinc itu di tengah jalan yang rusak parah. Di belakang mereka terlihat pula truk bermuatan yang terjebak di kubangan.

Dalam aksinya mereka menggunakan property alakadarnya. Mikrophone menggunakan botol air mineral sedangkan gitar dan suling menggunakan ranting kayu.

Berikut Video Dangdutan Warga Kalimantan Dijalan Rusak Yang Jadi Viral:

Video Dangdutan Warga Kalimantan Dijalan Rusak tersebut diambil oleh masyarakat menggunakan kamera HP, di lokasi Jalan Sayan-Kota Baru. Jalan tersebut memang tengah menjadi sorotan publik karena kerusakan yang cukup serius. Namun demikian pemerintah bersama pihak perusahaan sudah melakukan upaya perbaikan meskipun sifatnya sementara

Terima kasih telah membaca artikel Video Dangdutan Warga Kalimantan Dijalan Rusak Yang Jadi Viral dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/01/video-dangdutan-warga-kalimantan-dijalan-rusak.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Dangdutan Warga Kalimantan Dijalan Rusak Yang Jadi Viral"
Back To Top