Admin Pitek Walek

Video Pegawai Agen Tiket Bus Hadapi Pelanggan Komplain Ini Bikin Netizen Geram

Video Pegawai Agen Tiket Bus Hadapi Pelanggan Komplain Ini Bikin Netizen Geram - Ketika menghadapi pelanggan komplain, seorang customer service termasuk pegawai agen tiket bus harus menjelaskan dengan baik dan sopan.

Sebagai ujung tombak perusahaan, maka pelayanan prima harus dikedepankan. Namun tidak demikian dengan pegawai agen tiket bus yang ada di Banjar, Jawa Barat ini.

Video yang menunjukkan bagaimana sikapnya menghadapi pelanggan komplain sudah beredar viral di jejaring sosial Facebook.

Di video yang dibagikan netizen Sukendaro Zharfan Aquila, Senin (2/1/2017), terlihat beberapa ibu-ibu sedang komplain karena ketinggalan bus tanpa pemberitahuan.
BACA JUGA:
Inilah Reaksi Cewek Matre Saat Diputusin Pacar Yang Jadi Viral
Salah satu pegawai yang duduk di belakang meja justru hanya menanggapinya dengan santai. Ia bahkan menjawab pertanyaan pelanggan tersebut sambil makan.

Menyaksikan pelayanan buruk oknum agen tiket bus PO BUDIMAN di terminal Banjar, Jawa barat. Ibu-ibu tersebut kesel karena sudah datang pagi satu jam sebelum jadwal bis berangkat jam 7 pagi dengan tujuan kota Jogja, tapi ditinggal bis karena tidak ada pemberitahuan ke ibu penumpang tersebut di ruang tunggu kantor agen tiket bahwa bis sudah berangkat.

Berikut Video Sikap Pegawai Agen Tiket Bus Hadapi Pelanggan Komplain Ini Bikin Netizen Geram:

Tidak ada koordinasi antara petugas lapangan dengan petugas di agen. Oknum petugas tiket tersebut dengan santainya melempar tanggung jawabnya, tidak kasih solusi jawaban yang bijak terhadap ibu penumpang yang kecewa dan marah tersebut,” tulis Sulendaro.

Ratusan netizen yang melihat sikap pegawai agen tiket bus itu geram. Pria tersebut dianggap tidak mengedepankan pelayanan prima terhadap pelanggannya.
Frizka Putri Azliani II: “Mencoreng citra PO Budiman sangat disayangkan. Tidak ada etika sama sekali ke customer bahkan lepas tanggung jawab ga di hargai customernya. Semoga cepet di tindak oknum-oknum seperti ini. Kecewa banget.”

Rannah Annah: “Ini petugas betul enggak sopan banget sambil makan lagi, enggak ada etika. di sanksi aja dulu PO-nya.”
0 Komentar untuk "Video Pegawai Agen Tiket Bus Hadapi Pelanggan Komplain Ini Bikin Netizen Geram"
Back To Top