Heboh Akun Facebook Risty Tagor Hina Ulama Sampai Bikin Geger, Asli?

Heboh Akun Facebook Risty Tagor Hina Ulama Sampai Bikin Geger, Asli? - Risty Tagor terkejut mendengar sebuah berita yang mencatut namanya. Baru-baru ini, mantan istri Stuart Collin ini merasa dirinya difotnah oleh salah satu akun Facebook. Akun tersebut memakai namanya untuk membagikan sebuah status.

Dimana status tersebut adalah artikel yang bermuatan SARA. Akun facebook yang mengatasnamakan dirinya ini juga menuliskan komentar yang sudah menyudutkan para pemuka agama Islam atau Ulama. Akun tersebut sepertinya memang sengaja mengadu.

“Mending pindah agama, ulama islam udah disogok pake duit haram,” tulis akun facebook tersebut. Seakan tidak ingin membuat banyak orang salah paham, melalui instagram pribadinya Risty memberikan klarifikasi.
BACA JUGA:
Inilah Perbedaan ‘Mengerikan’ Anak SD Jaman Dulu dan Sekarang
Risty Tagor juga menscreenshot akun yang memakai namanya. ”Astagfirullah aladzim, Hati2 ya semuanya.. jangan mudah percaya berita sosial2 media yang ga bisa dipertanggung jawabkan. Tambah banyak org2 ajaib bikin akun2 palsu,” tulisnya di kolom keterangan.

Sepertinya, Risty hanya bisa berpasrah dengan akun-akun yang tidak bertanggung jawab itu. Dirinya tidak mau mengusut lebih lanjut tentang akun-akun tersebut. Risty memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

“Biar urusan org2 zalim itu mreka pertanggung jawabkan sendiri saja ya sama Allah,” sambung captionnya. Sebagai penutup, Risty menjelaskan lagi jika akun tersebut bukanlah miliknya. Dirinya juga tidak tahu menahu tentang berita yang disebarkan akun tersebut.

“Yang jelas saya Cinta Allah dan Rasulullah, bangga, bahagia dan sangat mencintai islam.. Apapun yg diberitakan diluar sana.. TIDAK BENAR,” tutup captionnya. Postingan Risty Tagor ini langsung mendapatkan tanggapan positif dari netizen.

Banyak netizen tak menyangka jika ada beberapa oknum yang memakai nama Risty untuk memperkeruh keadaan. “Astaggirullah..sabar ya ka @ristytagor..smoga mereka yang berbuat zalim di bukakan pintu hati’y,” tulis netizen.

“Astaghfirullah jahat banget semoga Allah berikan hidayah sama orang” yg jahat dan zalim sama islam dan ulama,” sahut lainnya. Sementara itu, Risty memang sudah resmi bercerai dengan Stuart Collin. Stuart sempat dikabarkan dirinya jatuh miskin. Benarkah?
0 Komentar untuk "Heboh Akun Facebook Risty Tagor Hina Ulama Sampai Bikin Geger, Asli?"
Back To Top