Netizen Tanggapi Kemiripan TV Firza Yang Disita Polisi Dengan di Foto Hot Yang Beredar

TV Firza Husein Yang Disita Polisi Dengan di Foto Hot Yang Beredar
Netizen Tanggapi Kemiripan TV Firza Yang Disita Polisi Dengan di Foto Hot Yang Beredar - Polisi telah menyita beberapa barang pribadi milik Firza Husein yang berkaitan dengan video vulgar yang hebohkan publik. Pasca penyitaan itu netizen iseng membandingkan TV yang disita polisi dengan yang ada di foto hot.

Beramai-ramai mereka mengunggah foto perbandingan TV milik Firza Huzein yang disita polisi dengan TV yang ada di foto hot. Di media sosial twitter mereka berkicau bahwa televisi yang disita oleh penyidik mirip dengan tv pada background foto hot.
BACA JUGA:
Heboh Foto Prewedding Kezia Karamoy Dibanjiri Kritik Netizen
Salah seorang netter menyebut penyelidikan sebuah kasus memang hak polisi. Tapi netter tersebut menyebut televisi yang beredar memang mirip. Netter lain berkata bahwa TV yang disita polisi mirip dengan foto di kiriman WhatsApp. Sementara netter lain menyebut TV yang diangkut polisi mirip dengan background TV dalam foto syur di WhatsApp yang diduga milik Firza Husein.

Sebelumnya penyidik Direktorat reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menyita barang milik Firza yang berhubungan dengan foto dan video hot. Barang itu disita untuk barang bukti .

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan ada beberapa foto yang akan digunakan untuk mencari tahu apakah konten vulgar yang beredar sesuai fakta atau hanya hoax.

Barang-barang pribadi Firza Husein yang disita polisi adalah yang terlihat pada chat mesum dan video hot yang beredar. Barang itu yakni sebuah televisi yang menjadi background foto hot dan sprei milik Firza.

Penyitaan barang pribadi Firza Husein dilakukan Rabu 1 Februari 2017 di rumah keluarga Firza Jalan Makmur RT 03/07, Cipayung, Jakarta Timur. Ada belasan polisi yang datang untuk menggeledah rumah Firza.

Awalnya polisi tidak bisa masuk ke rumah itu karena pintunya terkunci. Tetangga Firza mengatakan rumah yang ditempati adik Firza yakni vivi sudah kosong sebelum polisi datang. Vivi meninggalkan rumah itu pukul 09.00 WIB. Sementara polisi datang sekitar pukul 10.00 WIB. Poliis tidak mendobrak pintu rumah itu tapi memanggil tukang kunci.
0 Komentar untuk "Netizen Tanggapi Kemiripan TV Firza Yang Disita Polisi Dengan di Foto Hot Yang Beredar"
Back To Top