Video Bencong Grebek Pacarnya Lagi Asik di Ranjang Dengan Bencong Lain

Video Bencong Grebek Pacarnya Lagi Asik di Ranjang Dengan Bencong Lain - Facebook lagi-lagi dihebohkan dengan sebuah perkelahian yang dilakukan oleh dua orang bencong. Terlihat dalam kejadian tersebut perkelahian terjadi karena adanya seseorang yang selingkuh.

Dua orang dalam video itu berasal dari Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Pertengkaran ini terjadi lantaran adanya kecurigaan dari seseorang berkerudung yang datang ke sebuah salon kecantikan.

Saat itu pemilik salon sedang melayani pelanggannya namun justru dikejutkan dengan waria dengan tas merah besar itu. Kemudian keduanya terlibat dalam pertengkaran mengenai seseorang yang disembunyikan.

Kemudian kedua orang itu nampak bertengkar membahas mengenai nama seorang pria bernama Baha atau Bahri. Dalam tayangan video facebook tersebut terlihat jika pemilik salon mencoba untuk berkelahi.
BACA JUGA:
Inilah Nama-Nama Akun Facebook ABG Jaman Sekarang Yang Gokil
Bahkan pertengkaran diluar kamar juga tak dapat dielakkan hingga akhirnya menjadikan salon sebagai ring gulat. Akan tetapi kejadian tersebut dapat dipisahkan oleh seseorang yang dosebut dengan Bahri dan Baha.

Tas jinjing yang nampak dibawa juga masih sempat mendarat ditubuh pemilik salon. Hingga akhirnya skandal perselingkuhan terbongkar setelah mendapati seorang laki-laki yang berada di dalam kamar seperti tayangan difacebook.

Sontak istri dari pria tersebut langsung menyerang seseorang yang diaanggap sebagai idaman lain. Pertengkaran yang terjadi juga berujung pada kekerasan, adu gengsi serta aksi saling balas jambak rambut.

Sudah jangan serius dulu pertengkaran yang terjadi adalah sebuah akting belaka. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan suara tawa yang keluar dari perekam dan wanita yang disebut sebagai istri sah Baha jua seorang lelaki.

Berikut Video Bencong Grebek Pacarnya Lagi Asik di Ranjang Dengan Bencong Lain:

Video pertengkaran tersebut bagikan melalui akun facebook bernama Adhy TheMasper hingga akhirnya menjadi viral. Sejak diunggah pada 5 Februari lalu lebih dari 590 ribu pasang mata yang melihat tayangan tersebut.

Sebelum diunggak ke Fecebook video itu juga sempat diunggah oleh akun Youtube dengan nama Iccank Ratu Unduh. Video ini bukan satu-satunya hasil karya yang ditunjukkan beberapa diantaranya juga sempat diunggah.

Bahkan sebagian video lelucon di akun Youtube adalah permintaan dari pengikutnya yang kebanyakan bertema tentang asmara. Sedangkan parodi lain juga membahas mengenai isu yang sedang panas.

Terima kasih telah membaca artikel Video Bencong Grebek Pacarnya Lagi Asik di Ranjang Dengan Bencong Lain dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/02/video-bencong-grebek-pacarnya-lagi-asik-diranjang.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Bencong Grebek Pacarnya Lagi Asik di Ranjang Dengan Bencong Lain"
Back To Top