Video Lucu: Kepo Nguping Istri Orang Tajir Teleponan Yang Endingnya Bikin Nyesek

Video Lucu: Kepo Nguping Istri Orang Tajir Teleponan Yang Endingnya Bikin Nyesek - Penasaran dengan pembicaraan orang lain secara sembunyi-sembunyi atau terkenal dengan nguping memang bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja, tapi tetap harus hati-hati loh. Jangan sampai mudah percaya dengan yang omongan mereka yang menjadi target nguping Kamu. Kalo Kamu langsung percaya begitu saja, endingnya bisa nyesek kayak Pria ini.

Dalam video ini bermula dari percakapan telepon antara seorang wanita dan pria. Si Wanita yang seorang sosialita dan istri orang kaya, meminta kepada si pria yang berkacamata untuk membeli barang-barang mahal yang diinginkannya. Sementara itu seorang Pria satu lagi yang mengenakan Polo Shirt tengah asik bok*r sambil dengerin percakapan telepon mereka berdua.
BACA JUGA:
Kanal Youtube Wita Wanita, Tempat Belajar Oral Seks Dan Masalah Seks Lainnya
Pria yang menggunakan Polo Shirt tersebut sontak saja kaget mendengar permintaan si Wanita yang meminta kepada Pria Berkacamata untuk membelikan sebuah tas branded Hermes Kelly, yang harganya sampai Rp. 100 Juta, wow.

Kata Pria berkacamata "Oh Yaudah Kalo Suka yaa Beli Aja"

Gak berhenti sampai disitu, Si Wanita yang memakai pakaian kebaya putih juga merayu Pria berkacamata untuk membeli mobil Jeep Wrangler Rubicon yang harganya 1,1 Milyar, kata si Wanita.

Kaget lagi si Pria yang ada di dalam WC itu. Dengan ekspresi terkejutnya yang lucu.

Untuk selengkapnya bisa Kamu saksikan sendiri deh videonya berikut ini:

Video yang di bintangi oleh Uno, Noval, Beatrixe.hanya sebagai Hiburan saja, dan sekaligus bisa menjadi pelajaran untuk Kita semua. Pesan moralnya jangan suka kepo, nanti nyesek sendirikan.
0 Komentar untuk "Video Lucu: Kepo Nguping Istri Orang Tajir Teleponan Yang Endingnya Bikin Nyesek"
Back To Top