Kanal Youtube Wita Wanita, Tempat Belajar Oral Seks Dan Masalah Seks Lainnya

Kanal Youtube Wita Wanita, Tempat Belajar Oral Seks Dan Masalah Seks Lainnya - Harus diakui, banyak anak muda jaman sekarang sudah mengenal seks, jauh sebelum mereka menikah. Masalahnya, di Indonesia, kita masih tabu membicarakan oral seks, onani dan sebagainya. Akibatnya, banyak anak muda jatuh dalam perilaku seks yang berbahaya. Mereka belajar dari hanya menonton film porno.

Wita Wanita, seorang perempuan Indonesia yang tinggal di Jerman, mencoba memberi solusi khas era media sosial untuk persoalan tersebut. Ia membuat kanal Youtube, dan mengunggah video-video dimana ia memberikan pendidikan seks. Terkadang, kanal tersebut juga membahas isu politik dan sosial yang sedang ramai diperbincangkan.
BACA JUGA:
Netizen Tanggapi Kemiripan TV Firza Yang Disita Polisi Dengan di Foto Hot Yang Beredar
Pertama launching pada November 2012, kanal YouTubeWina Wanita telah memiliki 56 ribu subscriber. Beberapa videonya sempat viral, seperti yang membahas soal apakah perempuan boleh menelan sperma atau tidak, yang telah ditonton lebih dari 3,5 juta orang. Penjelasan Wina menggunakan bahasa anak muda yang mudah dimengerti, ilmiah dan menarik.

Kalau kamu ingin belajar banyak hal seputar seks, silakan masuk ke kanal Wina Winata. Di bawah ini, kami ikut share beberapa topik yang pasti sangat dimintai muda-mudi yang penasaran. | boomee.co

Inilah 10 Video Pendidikan Seks Pilihan di Kanal Youtube Wita Wanita:

1. Sperma: Ditelan atau Dibuang?

2.Rasa Sakit Saat Anal Seks

3.Tanya Jawab Soal Onani

4.Apa Itu Petting? Bisakah Membuat Hamil?

5. Mau Coba Doggy Style?

6. Masturbasi yang Baik dan Benar

7. Cara Oral Seks

8. Apakah Semua Laki-Laki Mimpi Basah?

9. Jilat Anus: Yes or No?

10. Lima Kesalahan Dalam Melakukan Handjob

Terima kasih telah membaca artikel Kanal Youtube Wita Wanita, Tempat Belajar Oral Seks Dan Masalah Seks Lainnya, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Kanal Youtube Wita Wanita, Tempat Belajar Oral Seks Dan Masalah Seks Lainnya"
Back To Top