Aneh dan Unik! Pria Diwajibkan Miliki Kekasih Lebih Dari Satu di Kota Ini

Aneh dan Unik! Pria Diwajibkan Miliki Kekasih Lebih Dari Satu di Kota Ini - Mungkin untuk sebagian besar kota di Indonesia, tidak begitu memedulikan untuk seorang pria memiliki kekasih dalam jumlah yang banyak. Mereka sudah memiliki aturan sesuai agama yang dianut. Kebanyakan, mereka hanya memiliki satu seorang kekasih yang dipilih.

Tetapi, di salah satu kota di negara ini diharuskan seorang pria memiliki jumlah kekasih lebih dari satu. Aneh memang, namun, inilah aturan kota yang harus di patuhi ketika mengunjungi kota ini.

Kota ini adalah Kota Dongguan, di Guandong, Tiongkok Selatan. Selain dikenal sebagai kota penghasil iphone dan ipad, kota ini pun di juluki kota demgan aturan yang aneh tersebut.

Alasan aturan kota ini berawal dari para pemilik perusahaan yang seluruhnya memperkerjakan wanita sebagai pegawainya. Hingga, seorang lelaki sangat jarang ditemui di kota ini. Itu sebabnya, di mata dunia kota ini di juluki pula sebagai kota seks dunia.

Seorang lelaki sangat wajar bila memiliki hingga 5 wanita dalam hubungan kasih nya. Para wanita disana pun harus rela berbagi kesenangan dengan wanita lain karena kurang nya sosok pria di kota tersebut.

Bahkan, dalam satu kamar hotel terdiri dari 4 wanita dan satu lelaki. Hal itu sangat wajar terjadi di kota tersebut.

Bila aturan ini terjadi di Indonesia, bisa di bayangkan apa yang bakal terjadi. Mungkin, seorang wanita akan berebut dengan wanita lain untuk memiliki seorang pria yang telah memiliki kekasih selain mereka. Aneh memang.
0 Komentar untuk "Aneh dan Unik! Pria Diwajibkan Miliki Kekasih Lebih Dari Satu di Kota Ini"
Back To Top