Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Ibu Iriana Widodo di Ruang Tunggu Ekonomi Bandara Soekarno-Hatta Bikin Heboh Netizen

Video Ibu Iriana Widodo di Ruang Tunggu Ekonomi Bandara Soekarno-Hatta Bikin Heboh Netizen - Keluarga Presiden Joko Widodo memang terkenal dengan kesederhanaannya. Tak gemar pamer kekayaan atau fasilitas mewah, presiden beserta keluarga lebih senang ‘membaur’ dengan masyarakat biasa.

Yang belum lama terjadi adalah Ibu Negara Iriana Widodo yang kedapatan tengah menunggu pesawat di ruang tunggu kelas ekonomi. Padahal, sewajarnya, seorang ibu negara biasa mendapatkan fasilitas ruang tunggu atau lounge VIP tersendiri.

Namun kelihatannya Ibu Iriana menolak fasilitas khusus tersebut karena meski belum dikonfirmasi, seorang wanita mirip dengan Iriana berkebaya merah terlihat duduk di area tunggu pesawat Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta.

Melansir Suara, tak terlihat ada pengawalan ketat di sekelilingnya. Netizen yang menampilkan video tersebut pun memberikan keterangan jika hal ini biasa dilakukan oleh Iriana.

"Ibu Iriana Joko Widodo gak pernah mau di VIP, gak pernah mau nunggu di garuda lounge, duduknya pun di economi class, maunya duduk bareng penumpang biasa gini." Tulis keterangan video yang diunggah oleh akun lambe_turah.

Akun tersebut juga memberi keterangan jika Iriana naik pesawat tujuan Solo, Jawa Tengah. Keluarga presiden memang biasa tak bermewah-mewah jika bukan dalam lingkup urusan negara. Sebelumnya, keluarga sederhana ini juga kedapatan menaiki pesawat kelas ekonomi saat pergi ke Singapura untuk menghadiri acara wisuda anak bungsunya, Kaesang Pangarep.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) pada
Video ini pun tak perlu waktu lama untuk jadi viral karena netizen memuji kesederhanaan Iriana. Namun tak sedikit juga ada yang berkomentar negatif dan menilai sikap tersebut adalah salah satu bentuk pencitraan.

Thanks for reading Video Ibu Iriana Widodo di Ruang Tunggu Ekonomi Bandara Soekarno-Hatta Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Ibu Iriana Widodo di Ruang Tunggu Ekonomi Bandara Soekarno-Hatta Bikin Heboh Netizen"

Back To Top